Sering Bergaul sama Laki-Laki Bikin Perempuan Susah Dapat Pacar, Emang Iya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 20 Februari 2020 08:28
Sering Bergaul sama Laki-Laki Bikin Perempuan Susah Dapat Pacar, Emang Iya?
Bukannya malah lebih gampang dapet pacar ya?

Sering bergaul dengan laki-laki atau bahkan punya kedekatan lebih dengan teman laki-laki emang nggak salah. Tapi pernah nggak sih kamu dengar kalau persahabatan dengan laki-laki ini didasarkan pada alasan bahwa merasa nggak cocok berteman dengan perempuan lainnya?

Alasan beberapa perempuan yang sering bergaul dengan laki-laki memang beragam, tapi yang paling banyak ditemui yakni alasan 'pengin dikelilingi laki-laki' atau ada juga 'males berteman sama perempuan karena mereka banyak drama'. Alasan-alasan ini sebenarnya nggak terlalu bermasalah sih.

1 dari 2 halaman

Tapi ternyata, ada sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Matthew Hussey sebagai Dating Coach. Dikutip dari Womantalk.com, melalui kanal Youtube miliknya, Matthew mengungkapkan bahwa perempuan yang sering bergaul dengan laki-laki, justru lebih sulit punya pacar lho. Nah, kok bisa?

Ilustrasi Perempuan Berteman dengan Laki-Laki © Diadona

Dalam video berjudul Why Just Being Friends with Guys Will Keep You Single, Matthew mengungkapkan bahwa perempuan yang memilih berteman dengan sekelompok laki-laki biasanya justru menghindari kompetisi dengan perempuan lain untuk mendapatkan pasangan. Mereka seolah enggan bersaing dan tak ingin menghabiskan energi hanya untuk mendapatkan seorang laki-laki.

2 dari 2 halaman

Selain itu, Matthew juga menambahkan adanya opposite attracts yang biasanya menjadi ciri khas laki-laki. Mereka biasanya akan tertarik dengan 'energi perempuan'. Namun, apabila perempuan kebanyakan bergaul dengan laki-laki, maka ia akan kehilangan energi tersebut. Sehingga perempuan-perempuan ini dianggap tidak lagi mempunyai energi yang dianggap sebagai daya tarik mereka.

Lebih lanjut ia menambahkan, hal ini bukan berarti perempuan tidak boleh berteman dekat dengan laki-laki. Pertemanan yang tulus antara laki-laki dan perempuan boleh saja tetap dilakukan. Namun alangkah baiknya jika perempuan semakin solid membangun kelompok dengan perempuan lainnya. Bukan untuk bersaing mendapatkan pasangan, tetapi untuk saling mendukung dalam berbagai keadaan.

Beri Komentar