Selain Scorpio 5 Zodiak ini Dikenal Sebagai Pendendam Setelah Putus, Hati-hati!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 24 Februari 2020 18:00
Selain Scorpio 5 Zodiak ini Dikenal Sebagai Pendendam Setelah Putus, Hati-hati!
Bukannya tenang, malah was-was takut disantet..

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menghadapi perpisahan. Beberapa mungkin bergerak dengan cepat, sementara yang lain mungkin butuh waktu yang lama untuk memaafkan diri sendiri serta orang lain.

Namun, menurut beberapa sumber, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat kurang memaafkan alias pendendam setelah putus cinta. Kira-kira kamu termasuk nggak, nih?

1 dari 5 halaman

Scorpio

Orang-orang dari zodiak ini adalah pecinta yang sangat bersemangat. Tapi, satu hal yang sangat sulit dilakukan scorpio saat jatuh cinta adalah menerima perpisahan.

Reaksi awal mereka dapat segera berubah menjadi kemarahan dan frustrasi sering kali memaksa mereka untuk merencanakan balas dendam, sehingga mereka bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama, bertahun-tahun, bahkan setelah mereka menemukan cinta lagi dan memulai hubungan baru.

2 dari 5 halaman

Libra

Perpisahan mengganggu keseimbangan dalam kehidupan seseorang dan ini adalah alasan mengapa orang-orang dari tanda zodiak ini menjadi sangat marah ketika mereka dicampakkan oleh kekasih.

Tapi, libra tahu benar bagaimana menahan amarah mereka dan merawat dendam. Sementara mereka mungkin marah di dalam, Libra pura-pura pindah dan menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja dalam hidup mereka.

3 dari 5 halaman

Taurus

Seorang taurus bukanlah seseorang yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Sehingga seorang taurus membutuhkan waktu untuk mengatasi kesedihannya dan selama waktu itu ia akan melakukan segalanya untuk tetap sadar akan apa yang terjadi dalam kehidupan mantan kekasih.

Mereka berperilaku hampir seperti kekasih yang obsesif, dan selama fase itu, dendam yang ia kembangkan hanya tumbuh dengan waktu.

4 dari 5 halaman

Virgo

Virgo dapat melakukan apa saja untuk membuat orang yang dekat dan tersayang, termasuk kekasih, bahagia. Ketika seorang Virgo berada dalam suatu hubungan, dia bisa menjadi pasangan yang paling penuh kasih dan perhatian.

Tapi setelah putus, sosok virgo mulai mengingat rahasia kekasih mereka dan memegangnya dengan hati-hati untuk digunakan sebagai amunisi di masa depan.

5 dari 5 halaman

Capricorn

Setelah putus, kebanyakan capricorn memulai perjalanan analisis diri mencoba untuk mencari tahu apa yang salah dan sering menyalahkan diri mereka sendiri. Tetapi ketika mereka menyadari bahwa pasangan sama-sama bertanggung jawab atas perpecahan, itu membuat mereka sangat marah dan frustrasi.

Sehingga semakin mereka marah, semakin cacat mantan kekasih mereka tumbuh di mata mereka, butuh waktu lama bagi capricorn untuk mengatasi kemarahan setelah outusnya hubungan.

Nah, kalau kamu mengalami putis cinta dengan zodiak diatas, siap-siap baca ayat kursi tiap hari ya sis heheh.

Beri Komentar