Rayakan Valentine Pria Ini Hadiahkan Buket Uang Senilai Rp 66 Juta, Jomblo Gigit Jari Nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 13 Februari 2020 08:08
Rayakan Valentine Pria Ini Hadiahkan Buket Uang Senilai Rp 66 Juta, Jomblo Gigit Jari Nih!
Karena bunga dan cokelat sudah biasa, buket uang dengan nominal yang nggak main-main bisa jadi pilihan.

Semakin dekat dengan Hari Valentine, banyak pasangan yang mungkin lagi pusing cari kado apa yang tepat. Mau kasih cokelat, sudah biasa. Apalagi bunga..

Tapi kamu kayaknya nggak perlu takut kehabisan ide deh. Seorang pria asal Johor Baru, Malaysia, punya cara unik yang bisa kamu tiru nih. Untuk merayakan Valentine, pria ini sengaja mendatangi sebuah florist dan memesan sebuah buket bunga. Eits, jangan bilang mainstream dulu.. 

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Kado Valentine Buket Uang © Diadona

Buket bunga yang satu ini pasti beda dari yang lain. Memang bukan bunga asli sih, tapi rangkaian bunga yang dipesan dibuat dari uang kertas bernilai puluhan juta rupiah lho!

Bahkan nggak cukup sampai di situ, pria ini rela menempuh perjalanan darat sejauh 331 kilometer demi mendatangi florist pilihannya. Dikutip dari China Press, pria ini bahkan sudah mendatangi florist yang berada di Kuala Lumpur ini pada Selasa (04/02).

Ia membawa uang senilai 20 ribu ringgit atau jika dirupiahkan berada pada kisaran Rp 66 miliar. Ia bahkan membawa pecahan uang kertas 100 ringgit dan 10 ringgit untuk membentuk bunga.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Kado Valentine Buket Uang © Diadona

Sang pemilik florist yang diketahui bernama Zheng mengungkapkan, pesanan ini memang sudah seringkali ia jumpai. Bedanya, kali ini ia menerima uang dalam jumlah yang begitu besar. Butuh waktu sekitar tiga hari untuk menyelesaikan pesanan tersebut.

Zheng ternyata nggak tahu pasti apakah buket ini sekedar kado valentine atau justru akan digunakan sang klien untuk melamar kekasihnya.

3 dari 3 halaman

Wah, pengorbanannya nggak main-main ya. Sudah buket bunganya mahal banget, pengorbanannya mendatangi florist juga perlu diacungi jempol nih.

By the way, kamu pengin kado Valentine apa nih dari pasanganmu? Buat para jomlo, harap minggir sebentar ya hehehe..

Beri Komentar