Pria yang Menikahi Wanita Gemuk, Dijamin 10 Kali Lebih Bahagia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 Januari 2024 04:30
Pria yang Menikahi Wanita Gemuk, Dijamin 10 Kali Lebih Bahagia!
Menikahi perempuan gemuk bisa bikin bahagia? Seriusan?

Penelitian baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan yang mungkin selama ini nggak pernah terpikirkan. Beberapa pria mungkin menyukai perempuan kutilang alias kurus tinggi langsing, tapi siapa sangka, menikahi perempuan dengan bentuk tubuh yang lebih berisi justru menjadi salah satu faktor yang membuat pernikahan jadi bahagia, lho!

Dikutip dari Times of India, tim peneliti dari National Autonomous University of Mexico telah melakukan survei pada ratusan pasangan, terkait dengan hubungan antara bentuk tubuh wanita dengan tingkat kebahagiaan pasangannya.

Studi ini menyimpulkan bahwa ternyata, pria yang menikahi perempuan gemuk cenderung lebih bahagia 10 kali lipat daripada pria lainnya. Wow!

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Nggak cukup sampai di situ, penelitian juga mengungkapkan kalau  pria yang menjalin hubungan dengan perempuan gemuk akan lebih mudah tersenyum. Bukannya tanpa alasan, hal ini ternyata didasari oleh kemampuan perempuan gemuk untuk menangani suatu masalah dengan baik.

 

2 dari 4 halaman

Keuntungan Menikahi Wanita Gemuk karena Punya Pelukan yang Hangat © Diadona

Dalam suatu hubungan, biasanya perempuan-perempuan dengan tubuh gemuk akan lebih mudah menyampaikan ekspresinya pada pasangan.

Nah menambahi keuntungan menikah dengan wanita gemuk, Diadona juga ngasih kamu insigh beberapa kelebihan yang dimiliki oleh wanita gemuk dan apa kaitannya dengan kebahagiaan pernikahan mereka.

Nggak Gampang Kedinginan

Saat cuaca di luar lagi dingin dan sebagian besar perempuan mengenakan sweater, perempuan dengan ukuran tubuh besar jarang merasa dingin. Soalnya nih mereka punya lemak dalam tubuh yang dikatakan bertindak seperti mekanisme adaptif yang mencoba mempertahankan suhu inti tubuh.

Jadi saat tiba-tiba hujan, jangan terlalu panik karena mereka cenderung nggak mudah kedinginan.

3 dari 4 halaman

Keuntungan Menikahi Wanita Gemuk © Diadona

Punya Pelukan yang Hangat

Mereka punya pelukan yang hangat dan menyelimuti kamu. Jadi saat sedang dingin di luar, segeralah berlari ke istri tercinta untuk menerima sebuah pelukan yang nyaman.

Oh tapi tentu saja, kehangatan ini bukan cuman keuntungan menikah dengan wanita gendut lho! Sebab bagaimanapun bentuk tubuhnya, seseorang yang kamu cintai memang selalu bikin nyaman, bukan?

Tubuh Lebih Terlindung dari Trauma

Lemak visceral, yaitu lemak yang ada di sekitar organ tubuh, disebut membantu menyediakan bantalan dan sumber energi untuk organ seperti jantung, ginjal, dan hati. Lemak berperan sebagai penghalang terhadap trauma fisik, jadi tubuh wanita gemuk cenderung lebih terlindungi saat jatuh atau terbentur.

4 dari 4 halaman

Terlepas dari hasil penelitian ini, semua perempuan pasti bisa menyenangkan hati pasangannya. Nggak peduli bentuk tubuh, yang terpenting adalah jalinan kasih antara dua pihak untuk membangun hubungan yang membahagiakan. 

Beri Komentar