Pria Ini Tawarkan Rp 340 Juta Bagi Siapapun yang Bisa Mencarikannya Pacar, Berminat?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 14 Februari 2020 18:00
Pria Ini Tawarkan Rp 340 Juta Bagi Siapapun yang Bisa Mencarikannya Pacar, Berminat?
Saking lelahnya menjomblo, pria ini akhirnya butuh jasa mak comblang.

Di menit-menit akhir menjelang Hari Valentine, beberapa pasangan mungkin masih bingung mencari kado apa yang tepat bagi sang pasangan. Lain halnya dengan Jeff Gebhart, yang justru menginginkan pacar. Bahkan ia menawarkan sekitar Rp 340 juta bagi siapa saja yang berhasil membantunya menemukan pacar.

Dilansir dari CBSNews.com (12/02), Jeff mengaku bahwa telah bosan berkencan dengan cara tradisional. Namun ia juga membenci kencan online. Sehingga ia memutuskan untuk berpikir out of the box.

1 dari 2 halaman

Pria yang berprofesi sebagai wirausahawan ini memberikan pengumumannya melalui sebuah video berdurasi dua menit. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia tidak pernah bertunangan atau menikah sebelumnya, dan hanya terkait dalam sebuah pacaran dalam jangka waktu lama.

Tak lupa ia menyebutkan bahwa ia hanya ditemani anak anjing kesayangan yang bernama Gunner. Bukan hanya mengeluarkan Rp 340 juta untuk sang mak comblang, ia juga berjanji akan mendonasikan nominal serupa ke tempat penampungan anjing, jika ia berhasil menemukan kekasih.

Tapi ternyata, pekerjaan mak comblang ini tidak langsung mendapat bayaran. Uang yang dijajikan itu akan diberikan jika Jeff berhasil berpacaran dengan wanita itu minimal selama setahun. Jika sebelum batas waktu mereka harus berpisah di tengah jalan, maka mak comblang nggak akan dapat sepeser pun!

2 dari 2 halaman

Jika berhasil pun, pembayaran akan dicicil lima kali selama lima tahun, dengan nominal Rp 68 juta dalam setahun. Bahkan wanita yang disodorkan mak comblang pun rupanya perlu mengikuti survei kelayakan untuk mendampingi Jeff.

Meskipun terdengar sedikit ribet, Jeff benar-benar selektif untuk memilih kandidat calon pacarnya. Tujuannya adalah untuk menemukan pasangan yang tepat, maka ia nggak mau salah pilih.

 

Gimana, tertarik jadi mak comblangnya?

Beri Komentar