Perhatikan Girls, Berikut 5 Tanda Pacarmu Belum Siap Menuju ke Hubungan yang Serius

Reporter : Yoyok
Jumat, 9 Juli 2021 06:50
Perhatikan Girls, Berikut 5 Tanda Pacarmu Belum Siap Menuju ke Hubungan yang Serius
Pilihannya ya jadi cuma tungguin atau tinggalin deh

Beberapa dari kita pastinya ingin memiliki hubungan serius yang bisa diandalkan untuk menuju pernikahan. Tentu saja ini bisa menjadi impian beberapa orang.

Namun, ada juga mereka yang susah untuk diajak menuju ke hubungan yang lebih serius. Mereka cuma mau pacaran dan tidak siap menuju hubungan yang lebih serius.

Pacar kayak gini memiliki ciri yang bisa kaamu ketahui lho. Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini lima tanda bahwa pacarmu belum siap menuju ke hubungan yang lebih serius.

1 dari 6 halaman

Bukan Pendengar yang Baik

Jika pacarmu lebih suka didengar daripada mendengarkan, bisa dibilang si dia masih belum dewasa. Seseorang yang masih egois dengan kebutuhannya sendiri bakal kesusahan untuk hidup berdampingan dengan orang lain.

Ketika kamu mendedikasikan waktu, tenaga, dan cinta kepada seseorang, tentunya kamu berharap yang sama dari pasangan, atau setidaknya menghormati komitmen tersebut. Namun, ketika orang tersebut tidak mendengarkanmu, dedikasimu pun terkesan tidak dihargai dan membuatmu kehilangan harapan padanya.

Ilustrasi Pasangan © Diadona

2 dari 6 halaman

Selalu Membicarakan Hal Buruk Tentang Mantan

Selalu membicarakan hal yang jelek tentang mantan juga menjadi ciri bahwa pacarmu belum siap menuju hubungan yang lebih serius. Selain karena dia masih memikirkan mantannya, pacarmu ini juga jadi terkesan belum dewasa.

Jika ada hal dari masa lalu yang masih menghantui pacarmu, dan terus-menerus menyalahkan masalahnya pada mantan, bisa jadi masalahnya ada di diri si dia.

3 dari 6 halaman

Terlalu Egois

Sifat egois, narsis, ataupun mementingkan diri sendiri bisa menjadi indikasi bahwa pacarmu ini masih belum siap menuju hubungan yang lebih serius. Dalam sebuah hubungan, dibutuhkan sebuah kompromi dan saling memahami agar hubungan tersebut tetap berjalan.

Namun, ketika pacarmu ingin segala sesuatunya berjalan sesuai rencannya, menempatkan kebahagiaannya di atas keberlangsungan hubunganmu, ini menunjukkan kalau mereka belum siap dalam hubungan yang serius. Mereka mungkin masih belum siap dalam komitmen yang serius.

Ilustrasi Pasangan Cemburu © Diadona

4 dari 6 halaman

Pencari Perhatian

Beberapa orang mungkin suka jika menjadi pusat perhatian. Mereka sering kali mendambakan sebuah perhatian, sampai-sampai tidak peduli dengan perasaan di sekitarnya.

Ketika pacarmu merupakan orang yang caper dan suka diperhatikan, sering kali mereka abai terhadap perasaanmu. tentu saja hal ini menunjukkan jika ia akan sulit jika diajak untuk menuju hubungan yang lebih serius.

5 dari 6 halaman

Jagonya Menyalahkan Pasangan

Sering kali kita menemui orang yang tidak ingin menjadi biang sebuah kesalahan atau masalah, padahal dialah penyebabnya. Atau ada juga yang suka playing victim dan membuat pasangannya merasa bersalah atas kesalahan yang mereka buat.

Perilaku seperti ini sebenarnya sebuah alarm bahaya dalam hubunganmu. Tidak hanya menunjukkan bahwa pasanganmu masih belum dewasa, tapi mereka juga menunjukkan bahwa dirinya memiliki sisi yang manipulatif. Tentu saja sifat seperti ini tidak bisa kamu gandeng menuju komitmen yang lebih serius.

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

6 dari 6 halaman

Itulah lima hal yang menjadi tanda bahwa pasanganmu tidak bisa diajak berkomitmen. Buat kamu yang berharap memiliki hubungan serius dengan pasangan, pilihannya cuma dua, tungguin dia sampai berubah atau tinggalin deh.

Beri Komentar