Percintaan 4 Zodiak ini Dijamin Mulus di Bulan Maret, Beruntung Banget sih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 8 Maret 2020 13:13
Percintaan 4 Zodiak ini Dijamin Mulus di Bulan Maret, Beruntung Banget sih!
Selamat datang keberuntungan..

Meski baru berjalan seminggu, bulan Maret masih akan menyimpan banyak kejutan bagi kita semua. Yang paling ditunggu-tunggu adalah mengenai asmara.

Menurut ilmu astrologi, di bulan ini matahari akan bergerak mendekat sehingga kita bisa lebih memahami intuisi diri. Bulan ini juga menjadi momen yang tepat untuk mencari cinta dari sang kekasih hati. Dikutip dari yourtango.com, berikut adalah 4 zodiak yang akan merasakan percintaan semulus jalan tol di bulan Maret.

1 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Meskipun bukan kelompok orang yang terlahir di bulan ini, Taurus justru jadi zodiak pertama yang percintaannya penuh keberuntungan di bulan ini loh. Mereka disebut-sebut akan mendapatkan banyak keintiman dengan pasangan. Semakin banyak kamu memanjakan pasangan, maka semakin banyak juga kamu akan dimanjakan.

 

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Di bulan Maret ini, percintaan si Cancer bakal semulus jalan tol nih. Cancer dan Pisces yang lahir di bulan Maret sama-sama memiliki elemen air, bisa dipastikan harapan-harapan baik yang kamu inginkan akan mengalir lancar di bulan ini. Hubunganmu dengan orang dekat dipastikan akan semakin intim, aw~

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan jalan bergandengan © Diadona

Scorpio adalah tanda zodiak ketiga yang akan merasakan percintaan yang mulus di bulan ini, tapi tentu ada ketentuannya. Bagi para Scorpio, cobalah untuk menjadi pasangan yang nggak clingy dan posesif. Perhatikan pasangan sewajarnya, maka dia akan memperhatikanmu seutuhnya.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi pasangan kencan © Diadona

Dan, keberuntungan terbesar jatuh kepada... Capricorn! Di bulan ini, Capricorn dan pasangan akan semakin hangat nih. Ikatan emosional akan semakin kuat, maka manfaatkan momen ini untuk mengambil langkah besar dalam hubungan percintaanmu dengan pasangan ya..

Wah, 4 zodiak ini beruntung banget ya. Terus, nasib zodiak lainnya gimana dong?

Beri Komentar