Peraturan untuk Perempuan dalam Flirting

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 29 Januari 2020 16:15
Peraturan untuk Perempuan dalam Flirting
Perempuan boleh nggak sih flirting duluan ke laki-laki? Jawabannya, enggak masalah tapi termyata ada peraturannya, loh!

Sebagian dari kamu mungkin menganggap bahwa sudah tahu bagaimana cara flirting atau menggoda. Tapi kenapa banyak perempuan yang berhasil menarik perhatian laki-laki dan masih kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengannya? Itu semua karena ada aturan main sendiri dalam hal flirting.

Menjadi menarik untuk menggoda laki-laki incaranmu yang baru saja kamu temui tidak bisa asal sembarangan kalau kamu benar-benar ingin dia menjadi milikmu. Mengutip dari Allwomenstalk (29/1), dalam hukum psikologis non-romantis dalam merayu ada aturannya sendiri. Hal-hal yang perlu kamu perhatikan ini bisa menjadikan laki-laki impianmu tertarik padamu.

1 dari 5 halaman

Misalnya saja kamu bertemu secara tidak sengaja dengan laki-laki dambaanmu di pesta atau sebuah acara lainnya. Bisa saja bukan hanya kamu seorang yang tertarik kepadanya dan mendatanginya untuk mengajak ngobrol. Apa yang akan kamu jadikan bahan obrolan sehingga dia tidak lari menghindar darimu? Bukan karena perempuan itu tidak cantik atau membosankan. Hanya saja, untuk pertama kalinya laki-laki akan tertarik kepada perempuan karena keseksiannya bukan kecerdasannya apalagi dalam berkomunikasi. Ingat ya, untuk pertama kali yang dilihat laki-laki adalah bagaimana aura keseksian yang terpancar dari perempuan.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Perempuan Ngobrol © Diadona

Caranya adalah, untuk mencuri perhatiannya kamu jangan terburu-buru untuk mengalihkan pandanganmu darinya. Lihat lurus ke arahnya selama beberapa detik, tatap matanya, lalu tutup matamu sebentar dan alihkan pandanganmu ke samping sambil menarik napas dalam-dalam. Saat kamu kembali melihatnya dan dia malah mengalihkan pandangannya, maka tatap dia sekali lagi. Seorang laki-laki melakukan trik semacam itu sebagai petunjuk langsung bahwa seorang perempuan ingin berkenalan dengannya atau tidak. Tapi ia malu memulainya jadi dia mencuri-curi pandang.

Saat kamu ingin menggoda laki-laki dari tatapan matamu maka lakukan dengan melihatnya dari balik bahumu yang agak diangkat lebih tinggi dari biasanya. Laki-laki menyukai bahu perempuan apalagi dengan pakaian yang sedikit terbuka di bagian bahu dan pundak. Bahkan menurut penelitian hal ini memang bisa membuat laki-laki bersemangat dan tertarik kepadamu.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Selain bahu, pergelangan tangan yang kamu perlihatkan tampak erotis di mata laki-laki. Beberapa psikologi berasumsi bahwa tampilan pergelangan tangan menunjukkan kepercayaan perempuan kepada laki-laki untuk terus mendekatinya. Bagi laki-laki, kamu ingin didapatkan dan diperjuangkan. Apalagi saat kamu melakukan gerakan membelai leher dengan pandangan seperti sedang melamun. Hal ini merupakan petunjuk seksual yang dipahami laki-laki manapun.

Pose memilki peranan penting dalam mata laki-laki. Saat kamu duduk misalnya. Jangan mengharapkan laki-laki datang mendekatimu saat posisi dudukmu membungkuk. Luruskan punggungmu, bersandar atau memainkan rambutmu dengan memeriksa rok adalah pose yang sebaiknya kamu terapkan. Kalau kamu memakai celana panjang, letakkan ibu jari di belakang ikat pinggang atau ujung saku karena menjadi isyarat agresif seksual. Namun akan lebih menawan jika kamu memakai rok dan silangkan kakimu saat berhadapan dengan laki-laki yang menambahkan kesan seksi.

4 dari 5 halaman

Tapi, gimana ya kalau kamu sudah melakukan semuanya tapi gebetanmu itu masih mengacuhkanmu? Maka, jangan buang-buang waktu. Datang padanya dan mulailah mengajak untuk ngobrol dengannya. Lalu, jadilah bayangannya yang mana maksudnya adalah mendekatkan jarakmu dengannya. lakukan hal ini sealami mungkin sembari mengobrol dengannya.

Masih ada cara lain, kok untuk memenangkan hati laki-laki incaranmu, yaitu menyalin irama napasnya. Kalau kamu kesulitan melakukan hal ini, kamu bisa menggerakkan tangan atau telapak tangan sembari mengobrol dengannya. Jika sudah berhasil, coba sampaikan hal-hal yang kamu ingin sampaikan kepadanya tentang dirimu. Hatinya akan bergetar saat kamu mengatakan sesuatu dan dia menahan napasnya sejenak.

5 dari 5 halaman

Ilustrasi Perempuan Ngobrol © Diadona


The last but not the least, kalau kamu sudah berhasil melakukan trik di atas maka buat pertemuan kalian bukan hanya ketidaksengajaan. Kamu bisa memberinya isyarat untuk bertemu di tempat lain selanjutnya, seperti " Aku besok mau pergi ke kafe X, kamu ada waktu nggak?" atau " Kafe X ini katanya kopinya enak, sudah pernah nyobain belum?" .

Setelah penampilan seksimu yang memesona di awal pertemuan, maka bangunlah komunikasi seasyik dan semenyenangkan untuk mendapatkan gebetanmu menjadi pacar. Cara-cara unik yang perlu kamu terapkan secara alami, nih buat flirting di depan gebetan. Selamat mencoba!

Beri Komentar