Pengen Nyobain Bercinta di Kamar Mandi? Ini Tips agar Tetap Aman dan Menggairahkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 20 November 2021 16:15
Pengen Nyobain Bercinta di Kamar Mandi? Ini Tips agar Tetap Aman dan Menggairahkan
Jangan cuma di kamar, coba eksplorasi tempat lain deh.

Salah satu manfaat bercinta yang sering diungkap adalah sebagai sarana rekreasi atau bersenang-senang. Pemahaman tersebut membuat sesi bercinta selalu bisa dieksplorasi, entah gaya yang dilakukan atau bahkan tempat bercinta.

Kebanyakan pasangan akan bercinta di dalam kamar, namun ada waktunya hal itu jadi membosankan. Salah satu tempat yang juga sering dimanfaatkan untuk bercinta adalah di kamar mandi.

Lantas, gimana sih cara yang tepat untuk bercinta di kamar mandi agar aman dan tetap menggairahkan? Berikut ada 5 tips yang bisa kamu ikuti, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Ciptakan suasana romantis

Bercinta di kamar mandi bisa dilakukan jika kamu memiliki ruang yang cukup luas. Spot yang paling aman yakni di dalam bathtub, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba di bawah shower.

Agar kesan romantis dan intim bisa terasa, kamu perlu menyiapkan kamar mandi dengan memasang lilin aromaterapi. Menyetel lagu romantis yang bisa didengar hingga kamar mandi bisa juga tuh.

2 dari 6 halaman

2. Gunakan pelumas berbahan dasar minyak

Perlu dipahami, bercinta di air ternyata bisa menghilangkan pelumas alami dari miss V. Jika miss V cukup kering, maka proses penetrasi akan terasa sakit.

Jika memang niat bercinta di kamar mandi atau melibatkan air, maka pastikan untuk menyiapkan pelumas. Kamu bisa memakai pelumas yang berbahan utama minyak agar tidak larut dengan air.

3 dari 6 halaman

3. Jaga keseimbangan tubuh

Tips yang satu ini harus benar-benar diperhatikan jika kamu bercinta di bawah shower, yakni jaga keseimbangan tubuh. Hati-hati agar tidak terpeleset atau bahkan jatuh ke lantai.

Untuk menghindari kemungkinan ini, kamu bisa membeli stiker anti-slip. Atau memang jika nggak ada, kamu atau pasangan bisa mencari tempat pegangan yang cukup kokoh.

4 dari 6 halaman

4. Pilih posisi yang aman

Bercinta di kamar mandi memang cukup berisiko, untuk itu kamu dan pasangan nggak bisa sembarangan. Kalau terlalu asik dan nggak memperhatikan keamanan, kamu bisa terpeleset atau bahkan terbentur loh.

Supaya sesi bercinta terasa aman dan tetap menggairahkan, maka pilihlah posisi yang memberi kenyamanan juga. Bisa dengan doggy style atau dengan duduk di atas toilet duduk.

5 dari 6 halaman

5. Jangan cuma fokus pada penetrasi

Saat bercinta di kamar mandi, kamu nggak harus fokus pada penetrasi aja kok. Kamu bisa malkukan masturbasi atau oral seks untuk membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan.

Kamu juga bisa melakukan foreplay sambil menjelajahi tubuh pasangan. Cara ini membantu sesi bercinta nantinya lebih menggairahkan.