Nggak Mau Sembarangan, 5 Zodiak ini Selektif dalam Memilih Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 14 Mei 2020 16:15
Nggak Mau Sembarangan, 5 Zodiak ini Selektif dalam Memilih Pasangan
Memang harusnya kayak gini sih..

Perihal memilih pasangan, memang gampang-gampang susah sih. Ada yang sekali bertemu langsung klik, tapi ada yang sudah berhubungan lama tapi justru berhenti di tengah jalan.

Sudah selayaknya kita berhati-hati saat memilih pasangan, agar tidak terjebak dalam hubungan yang salah. Bicara soal memilih pasangan, 5 zodiak ini benar-benar selektif lho. Mereka cenderung berhati-hati agar bisa menemukan pasangan yang sesuai.

1 dari 6 halaman

1. Leo

Ilustrasi kencan © Diadona

Sebagai tanda zodiak yang cukup percaya diri, maka Leo tentu nggak mau memiliki pasangan yang terkesan 'tidak seimbang' dengan mereka. Untuk itulah, mereka selalu menerapkan standar yang cukup tinggi dalam menentukan pasangan.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo adalah tanda zodiak yang cukup perfeksionis dalam berbagai hal, termasuk soal asmara. Mereka nggak mau asal-asalan soal pasangan dan cenderung selektif untuk menjadikan seseorang sebagai sosok spesial dalam hidupnya.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Kencan © Diadona

Dalam pertemanan, Scorpio selalu terbuka terhadap siapa saja. Tapi saat berhubungan dengan komitmen perihal asmara, mereka akan sangat berhati-hati. Scorpio nggak akan mau buang-buang waktu dengan orang yang salah.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Saat memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang, biasanya Capricorn selalu berorientasi pada hubungan jangka panjang. Maka nggak mengherankan kalau mereka perlu benar-benar selektif saat memilih pasangan hidup.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Ilustrasi Kencan Vaunting © Diadona

Aquarius adalah pribadi yang sebenarnya easy going, mereka nggak mau terburu-buru untuk menentukan pilihan. Biasanya mereka akan benar-benar mengenali sang calon pasangan, sebelum benar-benar terikat dalam sebuah komitmen.

6 dari 6 halaman
Beri Komentar