Meskipun Patah Hati, Ternyata 5 Zodiak Ini Stay Strong!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 12 Februari 2020 16:37
Meskipun Patah Hati, Ternyata 5 Zodiak Ini Stay Strong!
Kamu kalau patah hati, akan menangis atau stay strong nih?

Momen patah hati mungkin tidak diinginkan oleh semua orang, karena dengan keadaan seperti itu akan merusak diri sendiri serta merugikan orang-orang terdekat kita. Biasanya orang yang patah hati akan selalu menceritakan kekesalannya. Namun, berbeda dengan 5 zodiak berikut. Kira-kira siapa aja sih mereka yang masih tetap kuat dalam menghadapi rasa patah hatinya? Simak rangkuman dibawah ini.

1 dari 5 halaman

Aquarius

Zodiak yang pertama adalah aquarius, biasa dikenal sebagai seseorang yang ceria, sehingga banyak yang mengira kalau aquarius memiliki mental lemah dan mudah terpuruk ketika putus cinta atau patah hati. Namun faktanya, aquarius nggak mudah hancur cuma gara-gara kekasihnya pergi, loh. Mereka mungkin sakit hati, tapi itu nggak akan berlangsung lama, karena ia akan menghabiskan waktunya untuk hang out bareng teman-temannya.

2 dari 5 halaman

Taurus

Berikutnya adalah taurus, zodiak yang terkenal kalem ini ternyata juga tidak mudah patah hati ataupun galau saat ditinggal kekasihnya! Padahal, sering kali orang-orang mengira bahwa dirinya lemah dan cengeng, ternyata taurus justru salah satu pribadi yang sangat kuat dan tahan menanggung beban, lho. Daripada menangisi hal seperti itu, taurus melampiaskannya dengan membuat lagu atau menulis. Sungguh kreatif ya taurus ini.

3 dari 5 halaman

Sagitarius

Zodiak selanjutnya adalah sagitarius. Pemilik zodiak ini rata-rata merupakan pecinta sejati. Namun, meskipun sagitarius seorang bucin, ia tidak mudah patah hati saat ditinggal kekasihnya, ia akan tetao merasa baik-baik saja dan kuat menghadapinya.

4 dari 5 halaman

Capricorn

Seperti yang kita ketahui, bahwa capricorn merupakan sosok yang sangat kuat dan tegar. Saking tegarnya, ia pun tidak akan mudah merasakan patah hati meskipun hatinya telah hancur dan kehilangan semangat, namun capricorn stay strong!

5 dari 5 halaman

Libra

Zodiak terakhir adalah libra. Libra memang dikenal sebagai deretan orang-orang yang kuat, karena ia tak menyukai dengan keributan. Jadi, saat patah hati pun ia nggak akan marah, melainkan ia akan memendamnya sendiri. Bahkan mungkin tidak menunjukkan perbedaan saat dirinya ketika patah hati atau tidak. Intinya, seorang libra akan berpikir logis dan tidak mudah hancur dengan begitu saja.

Kira-kira kamu termasuk zodiak yang strong nggak, nih?

Beri Komentar