Meskipun Dikenal Cemburuan, Namun 5 Zodiak Ini Justru Paling Setia

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 17 Februari 2020 16:42
Meskipun Dikenal Cemburuan, Namun 5 Zodiak Ini Justru Paling Setia
Cemburu bukan berarti posesif ya.

Dalam menjalani hubungan pastinya akan mengalami masalah atau keributan kecil yang menjadikan hubungan renggang. Apalagi kalau pasanganmu suka bikin cemburu, pasti kesal kan?

Tapi kalau pasanganmu cemburu bukan berarti ia posesif ataupun nggak setia lho. Speerti yang dibuktikan oleh beberapa zodiak dibawah ini. Meskipun terlihat cemburu, nyatanya mereka sangat setia sama pasangannya.

1 dari 3 halaman

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio memang dikenal sebagai bucin alias budak cinta, sehingga ia akan menunjukkan rasa cemburunya secara gamblang. Kalau ia tidak suka pasangannya lebih dekat atau perhatian pada sesuatu, otomatis ia akan mengatakannya secara langsung.

Meskipun dengan caranya yang seperti itu, scorpio dikenal dengan tipe pasangan yang setia kok! Dia setia karena tahu bahwa, scorpio sellau berusaha menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh pasangannya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Taurus adalah sosok yang cemburuan. Kamu bahkan bisa mengenalinya tidak hanya dengan pasnagan, tapi itu juga berlaku dengan teman-temannya.

Konon taurus tidak mudah dalam membuka hati, tapi sekalinya ia mencintai seseorang, itu akan dibawanya sampai nanti. Dia bukan tipe orang yang rela menghabiskan banyak waktu dengan berbagai tipe orang, karena kalau sudah punya satu dia akan setia.

2 dari 3 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selain taurus, zodiak virgo juga dikenal sebagai pasangan yang cemburuan. Tapi dalam hal emburu, virgo tidak terlalu memusingkan, karena ia percaya pada komitmen yang telah dia buat sebelumnya.

Sosok virgo juga termasuk tipe orang yang mneyikapi sesuatu hal dengan logis, jadi kalau tidak ada bukti yang jelas, virgo akan menganggap bahwa itu hanya dugaan saja.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Cancer adalah tipe orang yang ketika dia cemburu, dia akan berusaha memendam dan tidak akan menunjukkan rasa cemburunya tersebut. Dia tergolong orang yang lembut dan tidak mau menimbulkan konflik.

Itulah alasan kuat kenapa dia dikenal baik dan cenderung setia, karena ia tahu bagaimana cara menjaga hubungannya agar tetap langgeng.

3 dari 3 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Berbalik dengan scorpio, capricorn sebenarnya juga punya rasa cemburu berlebih. Tapi dia tidak menunjukkannya dengan terus terang, dia lebih suka memperlihatkan dengan cara menanyai. Hal itu dilakukan karena ia ingin mencoba mengonfirmasi.

Sebenarnya seorang capricorn percaya kok sama pasangan, tapi itu dibuat hanya untuk antispiasi saja. Karena capricorn adalah tergolong tipe orang yang setia, nggak neko-neko dan sangat menghargai hubungan.

Itulah beberapa zodiak yang punya cemburu berlebih tapi paling setia. Kira-kira kamu termasuk nggak, ya?

Beri Komentar