Meski di Rumah Aja, 6 Zodiak ini Tetap Gencar PDKT loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 26 Maret 2020 12:12
Meski di Rumah Aja, 6 Zodiak ini Tetap Gencar PDKT loh!
Social distance bukan halangan buat mengejar pujaan hati..

Sehubungan dengan semakin masifnya penyebaran virus corona, kita diminta untuk menerapkan social distancing dan work from home. Alhasil, kita harus tetap bertahan di rumah dan membatasi interaksi fisik dengan orang di luar rumah.

Kebijakan ini memang baik sih, tapi kadangkala memberatkan juga. Apalagi buat mereka-mereka yang ternyata sedang dalam masa pdkt untuk mendapatkan pujaan hati.

Tapi tenang aja, gerakan #DiRumahAja yang gencar dikampanyekan justru bukan halangan untuk terus pdkt lho. Dirangkum dari berbagai sumber, ada 6 tanda zodiak yang ternyata tetep lancar-lancar aja tuh pdktnya. Siapa aja sih? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Aries

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Si tanda zodiak yang hobi flirting ini ternyata tetap pdkt walaupun masa social distancing lho. Justru inilah momen yang dimanfaatkan oleh Aries untuk lebih banyak mengorek kepribadian si gebetan. Tenang aja, semua cukup dilakukan lewat telepon dan chatting kok.

2. Gemini

Zodiak yang satu ini nggak mau kalah dalam urusan flirting. Sebagai sosok yang mudah bergaul dan mengobrol dengan orang lain, rasanya Gemini nggak akan kehabisan topik untuk dibahas bareng si dia. Jadi jangan harap pdkt bakal berhenti di tengah jalan ya..

2 dari 4 halaman

3. Leo

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Leo ini sebenarnya sering kesepian lho, apalagi pas masa social distancing gini. Untuk mengatasi kebosanannya saat #DiRumahAja mereka pasti menghubungi si gebetan sekalian cari perhatian. Diam-diam, mereka jago banget loh bikin percakapannya jadi nggak membosankan!

4. Virgo

Virgo adalah tanda zodiak yang paling peduli dengan orang-orang di sekitarnya, apalagi si gebetan. Momen social distancing ini justru dimanfaatkan si Virgo, untuk cari tahu keadaan si pujaan hati lho. Bahkan nih, cara yang mereka pakai tuh alus bener, jadi nggak mungkin dicurigai deh..

3 dari 4 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Kata 'modus' dan Scorpio memang sulit untuk dipisahkan. Bahkan saat #DiRumahAja Scorpio tetap gencar menggoda si tambatan hati lho. Biasanya mereka pakai cara yang terkesan natural seperti mengobrol biasa, tapi 'sisipan' perhatian nggak pernah kelupaan dong..

6. Cancer

Dalam kesehariannya, Cancer bukanlah tukang flirting seperti Aries dan Gemini. Mereka nggak akan memainkan peran 'mengejar-ngejar', tapi justru sok jual mahal supaya didekati lebih dulu sama si gebetan. Tapi kalau udah ada interaksi, giliran Cancer nih yang berperan jadi 'sang penggoda'.

4 dari 4 halaman

Oke, ternyata momen #DiRumahAja bukan penghalang buat pdkt ya. Kira-kira kamu di tim mana nih? Si tukang pdkt atau justru sasaran pdkt?

Beri Komentar