Menu yang Dipesan Saat Kencan Pertama Ternyata Menunjukkan Kadar Ketertarikan lho

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 4 April 2020 12:12
Menu yang Dipesan Saat Kencan Pertama Ternyata Menunjukkan Kadar Ketertarikan lho
Emang makanan berkaitan sama perasaan ya?

Beberapa dari kita pasti beranggapan bahwa makanan yang dipesan saat kencan nggak ada pengaruhnya sama sekali. Tapi ternyata, disadari atau tidak, pilihan menu makanan saat kencan di masa pdkt punya andil dalam menunjukkan ketertarikan seseorang lho. 

1 dari 3 halaman

Sebuah penelitian yang dilakukan di Aarhus University, Denmark, telah menguji hal ini. Hasilnya, apabila seorang perempuan tertarik dengan laki-laki yang berkencan dengannya, maka biasanya perempuan ini akan menghindari makanan yang kelihatan tidak sehat. Alih-alih memilih junk food, mereka biasanya akan memilih makanan sehat seperti salad.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi kencan © Diadona

Secara naluriah, perempuan ingin membuat lelaki yang disukainya jadi terkesan dengan gaya hidup sehat yang dijalankan sang perempuan. Selain itu, dengan memakan salad, perempuan terlihat lebih anggun dibanding saat makan burger yang berpotensi bikin belepotan.

3 dari 3 halaman

Berbanding terbalik dengan perempuan, laki-laki justru melakukan hal di luar dugaan. Di depan perempuan yang disukainya, biasanya sang lelaki akan memesan menu yang mahal agar terlihat sukses dan mapan di pandangan sang pujaan hati.

Nah kalau kamu gimana nih, masih suka jaim pas makan bareng gebetan nggak?

Beri Komentar