Mengenali Pasanganmu Lewat Pilihan Deathly Hallows-nya

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 30 Desember 2019 14:25
Mengenali Pasanganmu Lewat Pilihan Deathly Hallows-nya
Kalau diibaratkan salah satu dari tiga deathly hallows, pasanganmu jadi yang mana ya?

Siapa yang nggak kenal cerita Harry Potter? Kisah tentang petualangan di dunia sihir karangan J.K. Rowling ini bisa dikatakan sebagai kisah penyihir paling populer abad ini. Tujuh seri buku, delapan film, dan satu pementasan teater adalah bukti betapa besarnya kisah Harry Potter.

Di dalam cerita Harry Potter, terdapat tiga benda yang dikatakan dapat membuat siapa saja yang memiliki ketiganya menjadi penyihir terkuat di dunia. Tiga benda itu; Tongkat Elder, Jubah Gaib, dan Batu Kebangkitan, disebut sebagai Deathly Hallows. Pada awalnya Deathly Hallows diturunkan oleh Death pad tiga bersaudara Peverell, yang kemudian berpindah-pindah tangan seiring berjalannya waktu.

Mungkin kamu merasa topik obrolan dalam hubunganmu membosankan, perbedaan jenis dan fungsi Deathly Hallows ini bisa kamu manfaatkan untuk jadi variasi bahan obrolan dengan pasangan lho. Berikut ini ulasan singkat tentang mengenali pasanganmu berdasarkan Deathly Hallows pilihannya.

1 dari 4 halaman

1. Tongkat Elder

Tongkat Elder, diturunkan pada Antoich Peverell, adalah tongkat sihir yang diyakini paling sakti dan tak terkalahkan. Ada dua kemungkinan kalau pasanganmu memilih benda ini, dia adalah orang yang punya dorongan kuat untuk selalu jadi yang terbaik atau justru dia punya sesuatu yang diragukan sehingga butuh satu hal untuk membuatnya merasa kuat. Hm, apakah kamu perwujudan Tongkat Elder untuk pasanganmu?

2 dari 4 halaman

2. Batu Kebangkitan

Batu Kebangkitan diturunkan pada saudara kedua, Cadmus Peverell. Batu ini dapat memanggil kembali roh orang mati. Kalau pasanganmu memilih benda ini, bisa jadi dia punya memori yang ingin dibangkitkan dengan seseorang yang sudah tiada, entah berhubungan dengan keluarga atau orang terdekatnya. Tanyakanlah lebih jauh tentang hal ini, mintalah dia bercerita jika dia mau.

3 dari 4 halaman

3. Jubah Gaib

Jubah Gaib, diberikan oleh Death kepada saudara ketiga Peverell, Ignotius Peverell. Jubah ini membuat siapapun yang memakainya jadi nggak terlihat. Kalau benda ini yang dipilih pasanganmu, bisa jadi dia adalah orang yang penyendiri. Dia punya batasan energi untuk bersosialisasi dan butuh untuk menjadi tidak terlihat setelahnya. Tentu saja Jubah Gaib adalah barang idamannya.

4 dari 4 halaman

Kamu bisa menanyakan Deathly Hallows apa yang mau dia pilih. Dari pilihannya itu kamu bisa mengetahui preferensinya untuk kemudian kamu gali lebih dalam di sebuah topik obrolan. Kalau pasanganmu bukan seorang Potterhead, kamu bisa beri penjelasan singkat dulu tentang apa itu Deathly Hallows beserta masing-masing fungsinya agar dia lebih jelas akan konteks pembicaraan ini.

Gimana, tertarik untuk mencoba?

Beri Komentar