Mengaku Cuma Teman, Jacob Elordi Justru Terciduk Mencium Zendaya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Februari 2020 07:52
Mengaku Cuma Teman, Jacob Elordi Justru Terciduk Mencium Zendaya
Ngakunya sih teman, teman tapi mesra maksudnya?

Zendaya dan Jacob Elordi telah lama dirumorkan menjalin hubungan lebih dari teman. Tapi keduanya terus membantah rumor yang beredar, sekalipun banyak bukti yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Belakangan ini paparazzi memergoki keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Big Apple. Yang lebih mengejutkan, paparazzi nampak sempat mengambil foto manakala Jacob mencium kepala Zendaya.

Dilansir dari E Online (03/2), seorang saksi mata melihat bahwa keduanya benar-benar menikmati kebersamaan mereka. "Mereka saling menunjukkan hal-hal lain di ponsel mereka sambil tertawa," ungkap saksi mata tersebut. Ia juga menambahkan, "Pada satu titik Jacob terlihat meraih kepala Zendaya dan mencium keningnya. Ia terlihat tersenyum lebar dan terlihat sangat nyaman."

1 dari 2 halaman

Tak cukup demikian, rupanya saat jalan-jalan sore tersebut Jacob beberapa kali mengambil foto Zendaya melalui ponselnya. Saksi mata ini bahkan menjelaskannya begitu detail.

Zendaya dan Jacob Elordi © Diadona

" Mereka berjalan berdampingan dan terlihat bahagia ketika bersama. Zendaya juga terlihat tersenyum lebar sepanjang waktu."

" Di akhir kencan, Jacob memanggil taksi untuk mereka dan ia bahkan membukakan pintu taksi bagi Zendaya," tambah saksi mata tersebut.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, pasangan ini kompak membantah rumor hubungan asmara mereka. Dalam ajang American Australian Association Arts Awards di New York, Zendaya bahkan mengaku bahwa Jacob hanyalah 'sahabatnya'.

Komentar senada juga diberikan Jacob sewaktu ia diwawancarai oleh GQ. " Dia (Zendaya) seniman yang luar biasa dan sangat peduli pada semua orang. Kita telah menghabiskan banyak waktu bersama, jadi kita sangat dekat. Dia seperti saudara bagi saya," ungkap Jacob.

Pasangan ini diketahui bekerja sama di serial HBO bertajuk Euphoria. Kedekatan mereka bahkan telah tercium publik sejak Agustus 2019, usai mereka terlihat berlibur bersama di Yunani.

Wah, menurutmu mereka beneran teman nggak? Atau justru teman tapi mesra? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar