Males Diajak Nongkrong, 4 Zodiak ini Ternyata Tipikal Anak Rumahan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 22 Maret 2020 09:09
Males Diajak Nongkrong, 4 Zodiak ini Ternyata Tipikal Anak Rumahan
Apalagi pas rame virus corona gini, mending di rumah aja deh..

Belakangan ini memang lagi rame instruksi pemerintah untuk melakukan sistem Work From Home (WFH). Penerapan sistem ini memang menuai banyak kontroversi sih. Problem utama yang dihadapi adalah munculnya rasa bosan ketika harus diam di dalam rumah sepanjang hari.

Jika sebagian orang merasa bosan, 4 tanda zodiak ini justru adem ayem aja loh kalau disuruh WFH. Mengutip dari theshonet.com, berikut adalah 4 tanda zodiak yang ternyata tipikal anak rumahan. Simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Bersantai di Rumah © Diadona

Zodiak yang satu ini ternyata menjunjung tinggi kenyamanan lho. Apalagi dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan WFH, mereka sebenarnya seneng banget bisa stay di rumah.

Cukup pake pakaian yang santai ditambah sedikit cemilan, kerjaan mereka pasti beres deh. Biasanya mereka juga akan menghabiskan waktu buat 'nyepi' di kamar sambil nonton serial kesukaannya di internet.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Bersantai di Rumah © Diadona

Sebagai tanda zodiak yang sensitif, menghabiskan banyak waktu di luar rumah justru akan menguras energi mereka. Momen WFH ini jadi ajang menarik bagi mereka, karena bisa dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah.

Bersantai sambil mendengar musik favorit dan menyalakan lilin aromaterapi bisa jadi pilihan terbaik si Cancer dalam menjalani hari.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Ilustrasi Bersantai di Rumah © Diadona

Sebenarnya Scorpio mau-mau aja diajak nongkrong di luar rumah, tapi aturan itu cuma berlaku bagi orang-orang yang benar-benar sudah dekat dengan mereka. Selebihnya mereka cuma mau santai-santai di rumah, karena kenyamanan di dalam rumah bisa menghindarkan mereka dari basa-basi dan obrolan nggak jelas.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Memasak di Rumah © Diadona

Mungkin sebagian besar Capricorn adalah sosok introvert yang lebih menikmati kesendiriannya di dalam kamar. Memang keluar rumah bukan pantangan sih, tapi biasanya mereka selalu kepikiran kapan bisa cepet-cepet balik ke rumahnya.

Daripada sekedar haha-hihi di luar rumah, mereka lebih suka memasak, bersih-bersih, atau melakukan kegiatan rumahan lainnya.

 

Kalau ini udah jelas anak rumahan banget sih. Mau disuruh WFH atau enggak, rasanya mereka bakal betah banget di dalam rumah.

Beri Komentar