Lagi Naksir Cowok Berzodiak Pisces? Yuk, Kenalan Dulu sama Karakternya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 7 Maret 2020 09:09
Lagi Naksir Cowok Berzodiak Pisces? Yuk, Kenalan Dulu sama Karakternya
Tak kenal, maka tak sayang. Biar bisa sayang, yuk kenalan dulu..

Sebelum benar-benar jatuh pada pesona seseorang, boleh banget tuh kita kenalan sama karakter mereka. Jangan sampai udah benar-benar cinta, eh malah baru tahu kalau si dia punya sifat yang menyebalkan.

Begitu juga saat kamu naksir cowok berzodiak Pisces ini, lebih baik kamu kenalan dulu deh biar nantinya nggak jantungan hehe.. Dilansir dari womantalk.com, berikut adalah karakteristik cowok berzodiak Pisces yang perlu kamu tahu. Cekidot!

1 dari 3 halaman

1. Jarang jatuh cinta pada pandangan pertama

Ilustrasi Pria Menyapa © Diadona

Kiasan tentang jatuh cinta pada pandangan pertama memang bisa terjadi, tapi cowok Pisces bukan penganut paham yang satu ini. Jika mereka bertemu seorang perempuan dan menyukainya, biasanya cowok Pisces ini akan berteman lebih dulu sembari memastikan perasaannya.

2. Sosok yang sensitif, tapi setia

Cowok berzodiak Pisces adalah pribadi yang loyal dan setia. Mereka akan menjaga komitmennya pada pasangan, sehingga hubungan itu bisa bertahan lama. Namun lain halnya kalau mereka sudah dikecewakan. Butuh waktu lama bagi seorang cowok Pisces untuk menyembuhkan luka hatinya.

2 dari 3 halaman

3. Pendengar yang penuh kesabaran

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Berpasangan dengan cowok Pisces rasanya seperti anugerah. Mereka bisa menjadi 'telinga' yang baik bagi pasangannya. Bahkan ia adalah sosok penyabar, yang jarang sekali meluapkan kemarahannya.

4. Sosok romantis dan pelindung

Sudah ada yang bilang belum, kalau zodiak Pisces adalah salah satu zodiak paling romantis? Mereka adalah tipikal pasangan yang suka memberi kejutan, agar kekasihnya merasa spesial dan istimewa. Namun lebih dari itu, cowok Pisces akan selalu berada di dekat kekasihnya, untuk menjadi pelindung dalam segala kondisi.

3 dari 3 halaman

5. Pencemburu yang nggak suka basa-basi

Ilustrasi Pria Cemburu © Diadona

Nyatanya, cowok Pisces bukan sosok sempurna yang bisa kita agung-agungkan. Mereka masih manusia yang punya kekurangan kok. Kekurangan terbesar dari cowok Pisces adalah sifat pencemburunya. Memang nggak terlalu posesif sih, tapi mereka akan berkata to the point mengenai kecemburuannya. Jadi, jangan kaget ya kalau cowok Pisces suka berbicara tanpa basa-basi.

Nah, udah kenalan sama karakter cowok Pisces kan. Gimana, masih mau lanjut atau cari gebetan baru?

Beri Komentar