Ladies, Masih Menjomblo? Ini Kesalahan yang Harus Kamu Ubah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 21 Januari 2020 17:32
Ladies, Masih Menjomblo? Ini Kesalahan yang Harus Kamu Ubah
Lakukan hal ini agar kamu segera mendapatkan kekasih.

Apakah kamu pernah merasa frustasi karena tidak ada pria yang mendekatimu? Atau kamu sudah lelah menjomblo dan itu mempengaruhi kepercaya dirian dan juga harga dirimu?

Jika kamu memang mau tau bagaimana cara mendapatkan kekasih, mungkin sudah waktunya untuk menjadi aktif dalam kehidupan percintaan. Terus bertanya pada diri sendiri "mengapa aku jomblo?" terkadang bisa membuatmu bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan dirimu.

Dilansir dari yourtango.com, beberapa pola pikir dan juga stereotype yang tejadi dalam masyarakat mungkin membuatmu tidak berani untuk melangkah duluan dalam hubungan percintaan. Namun, kamu bsia melakukan hal ini untuk mengatasinya.

1 dari 3 halaman

Berpikiran untuk Menunggu Seseorang Datang

Kebanyakan wanita sering kali menunggu untuk pria yang mereka senangi. baik itu mengirim pesan, menyapa, maupun mengajak pergi ke suatu tempat. Biasanya, wanita melakukan ini agar dianggap tidak agresif dan feminim.

Tapi yang harus kamu pahami, menjadi pasif dan juga feminim merupakan dua hal yang berbeda. Banyak wanita yang beranggapan menjadi pasif dan feminim merupakan hal yang sama, hal ini yang harus kamu rubah. Kamu bisa memulai percakapan duluan namun tetap dengan cara yang feminim.

2 dari 3 halaman

Tidak Sengaja Menarik Orang yang Salah

Kalau kamu hanya menunggu pria mendekatimu, otomatis kamu hanya didekatkan dengan pria yang memang ingin mendekatkan diri kepada wanita. Sayangnya, tidak semua pria senang melakukan hal itu secara intents.

Sikapmu yang selalu menunggu orang datang, menyebabkan hanya mendatangkan pria yang memang tipe mendekati, walaupun itu bukan tipemu. Jadi mulai sekarang kamu bisa memulai untuk tidak selalu menunggu dan mulai berbicara.

3 dari 3 halaman

Bedakan Proaktif dan Feminim

Pria mungkin sedikit lebih berhati-hati jika ingin mendekatimu jika mereka benar-benar mengagumimu. Itu bukan berarti mereka merasa diintimidasi olehmu, melainkan mereka perlu " melakukan dengan benar" ketika mendekati atau bahkan mengajakmu berkencan.

Itu sebabnya mungkin ia tidak menelponmu dengan sering dan terlihat canggung saat berkencan. Disinilah peranmu sebagai wanita yang sedikit lebih proaktif, namun tetap feminim. Tunjukan padanya kalau kamu tertarik, hal ini membantunya melihat bahwa kamu menyambutnya dengan baik.

Tentu saja jangan melakukan hal ini dengan berlebihan, karena bisa membuatmu terlihat putus asa dan membutuhkannya.

Intinya, kamu harus lebih bersikap aktif dalam sebuah hubungan. Jangan hanya menunggu dan menunggu. Kirimkan kepadanya sinyal-sinyal bahwa kamu menyukainya agar ia mengerti.

Kira-kira, cara mana yang bakal kamu pilih duluan?

Beri Komentar