Kepribadian Perempuan Penyuka Makanan Pedas, si Pemberani yang Mudah Bergaul

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 April 2020 12:13
Kepribadian Perempuan Penyuka Makanan Pedas, si Pemberani yang Mudah Bergaul
Makanan pedas aja dilibas, apalagi...

Berbagai masakan di Indonesia memang kaya akan cita rasa yang bisa membuat lidah bergoyang. Bumbu tajam yang menggigit lidah memang jadi salah satu model masakan yang sulit untuk dihindari.

Dalam sebuah buku berjudul What Flavor is Your Personality yang ditulis oleh Dr. Alan Hirsch, diungkapkan bahwa kepribadian seseorang ternyata berpengaruh pada pilihan makanannya. Maka nggak mengherankan kalau kepribadian seseorang pun bisa ditebak dari rasa makanan favoritnya. Lantas gimana sih kepribadian perempuan penyuka makanan pedas? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Menyukai Tantangan dan Petualangan

Ilustrasi Makan Makanan Pedas © Diadona

Perempuan penyuka makanan pedas biasanya adalah sosok yang suka berpetualang. Mereka juga dilengkapi dengan karakter yang menyukai kegiatan penuh tantangan. Tapi tenang aja, sifat mereka yang satu ini selalu dilengkapi dengan tingkat konsentrasi yang tinggi kok.

Berani Mengambil Risiko

Sekelompok peneliti di University of Grenoble, Perancis, menyatakan bahwa perempuan yang memiliki jumlah testosteron tinggi, umumnya menyukai makanan yang pedas. Mereka selalu dikaitkan dengan keuangan, seksual, dan perilaku pengambilan risiko.

2 dari 2 halaman

Ramah dan Mudah Bergaul

Ilustrasi makan bersama teman © Diadona

Perempuan penyuka makanan pedas punya karakter yang dinamis dan mudah bergaul. Di mana mereka berada, mereka akan mudah untuk melakukan penyesuaian diri. Bahkan menghadapi berbagai situasi tak terduga, mereka cukup bisa beradaptasi dengan mudah lho.

Suka Mencoba Pengalaman Baru

Mereka umumnya adalah sosok yang mudah bosan nggak suka tejebak dalam rutinitas. Nah, karena itulah mereka lebih suka mencari-cari dan mencoba pengalaman baru.

Nah, kamu termasuk perempuan penyuka makanan pedas nggak nih?

Beri Komentar