Kelihatannya Maskulin, Ternyata Pria Brewok Cenderung Nggak Setia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 Maret 2020 20:30
Kelihatannya Maskulin, Ternyata Pria Brewok Cenderung Nggak Setia!
Mau bersembunyi di balik brewok, kayaknya nggak bakal bisa deh..

Siapa nih yang suka sama pria brewokan? Ayo ngaku.. Rupanya sebagian besar wanita lebih tertarik dengan pria yang brewokan atau berkumis. Mau tau kenapa?

1 dari 3 halaman

Rupanya, ketertarikan ini dilatarbelakangi oleh efek seksi dan maskulin yang dipengaruhi brewok itu sendiri. Pria brewok juga diyakini adalah sosok yang penuh kedewasaan. Tapi emang beneran mereka 'sesempurna' ini ya?

Ilustrasi Pria Brewok © Diadona

Oh tentu tidak, sebuah survei justru mengungkap hasil sebaliknya. Ada dua jenis penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu adakah keterkaitan antara kepemilikan brewok dengan kehidupan percintaannya.

2 dari 3 halaman

Survei pertama dilakukan oleh Qualtrics terhadap 500 responden pria yang berusia 18-27 tahun dari India dan Amerika Serikat. Hasilnya, 86 persen pria India dan 65 persen pria Amerika yang brewokan ternyata diakui lebih seksi lho.

Ilustrasi Cowok Brewok © Diadona

Penelitian kedua yang dilakukan jaringan video Eva dan Censuswide, melibatkan 2.000 orang sebagai responden. Hasilnya, 47 persen laki-laki berjenggot ternyata berselingkuh dari pasangannya. Lebih lanjut penelitian ini juga mengungkap bahwa 45 persen pria berjenggot ternyata lebih sering terjebak dalam perkelahian.

 

3 dari 3 halaman

Peneliti menyimpulkan bahwa sangat mungkin bahwa pria yang memiliki sifat negatif cenderung ingin memiliki brewok di wajahnya. Hal ini rupanya dilatarbelakangi alasan karena ingin terlihat sebagai sosok yang dominan sekaligus maskulin. Karena efek inilah juga, rupanya beberapa wanita cenderung suka berselingkuh dengan pria brewok.

Waduh, gimana nih? Kira-kira, pria brewok masih tetep jadi idola nggak ya?

Beri Komentar