Kalau Urusan Ranjang Ternyata 3 Zodiak Ini Sangat Jujur ke Pasangan, Kamu Termasuk?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 14 Februari 2020 21:00
Kalau Urusan Ranjang Ternyata 3 Zodiak Ini Sangat Jujur ke Pasangan, Kamu Termasuk?
Urusan ranjang jangan pernah disembunyikan dari pasangan ya.

Sampai saat ini membahas urusan ranjang, sepertinya masih dianggap tabu oleh sebagian orang. Padahal, urusan ranjang juga termasuk kebutuhan yang dilakukan oleh pasangan suami istri, bukan? Melansir dari Elitedaily, ada beberapa zodiak yang sangat jujur ke pasangannya mengenai urusan ranjang. Para pemilik zodiak ini nggak pernah canggung untuk mengatakan mengenai apa yang diingkan bersama pasangannya saat di ranjang agar semakin terkesan dan mendapatkan kepuasan tersendiri. Kira-kira zodiak apa aja, ya?

1 dari 3 halaman

Capricorn

Zodiak pertama yang begitu terbuka dan jujur adalah capricorn. Mereka yang memiliki zodiak capricorn akan mengatakan apa saja yang membuatnya makin bergairah ke pasangan. Pemilik zodiak ini juga mengungkapkan apa yang ia inginkan di atas ranjang agar hubungannya semakin terkesan.

2 dari 3 halaman

Gemini

Zodiak gemini juga termasuk orang yang sangat jujur mengenai apa saja yang ia inginkan di atas ranjang. Bahlan, gemini mengajari pasangannya, bagaimana cara membuatnya lebih bergairah dan menikmati hubungan yang dilakukan. Wow!

3 dari 3 halaman

Aries

Nggak mau kalah dari gemini, zodiak aries juga akan jujur ke pasangannya kalau ia merasa tidak nyaman. Namun, setelah merasa nyaman, aries akan memuji pasangannya dengan sangat baik, karena sosok aries dikenal dengan pribadi yang sangat jujur dan terbuka mengenai apa saja yang membuatnya bergairah dan apa yang membuatnya kurang bergairah saat di ranjang kepada pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang selalu jujur terhadap pasangannya kalau urusan ranjang. Kira-kira kamu termasuk nggak, nih?

Beri Komentar