Jarang Diketahui, Ini 5 Kerugian Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 8 Januari 2021 20:00
Jarang Diketahui, Ini 5 Kerugian Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial
Mending pikir-pikir dulu deh Girls!

Keberadaan media sosial memungkinkan kita sebagai perempuan melakukan berbagai update berita yang sedang banyak diperbincangkan. Tak hanya itu saja, melakukan update tentang aktivitas terkini di beberapa platform media sosial yang dimiliki juga sering kali kita lakukan.

Terlebih, kini kita dengan mudah memberikan kabar dengan membagikan status terbaru, baik di Whatsapp, InstaStory, Tik Tok, atau lainnya, termasuk membagikan kemesraan. Tak banyak yang tahu, ternyata ada beberapa kerugian saat kita terlalu sering bermesraan di media sosial, lho. Apa saja? Berikut Diadona ulas selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Dianggap Pasangan yang Suka Cari Sensasi

Keseringan mengunggah kemesraan di media sosial juga tidak baik. post kegiatan berdua dengan pasangan seperti jalan bareng di mal, makan di restoran mahal atau foto berdua dalam mobil tidak akan membuat kalian jadi couple goals. Sesekali post ya tidak apa-apa, sih, tapi kalau keseringan bisa-bisa banyak orang yang mikir kalian adalah pasangan yang hanya cari sensasi dan minta dipuji.

2 dari 5 halaman

Hubungan Jauh dari Nyaman

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Jika saat ini kamu dalam taha[p hubunagn nayamn seharusnya tidaklah perlu diumbar-umbar kepada khalayak umum. Cukup kamu dan dia yang menikmatinya. Orang tak perlu tahu usahanya memberikanmu kejutan di depan rumah membawakanmu hadiah. Momen seperti ini tidak seharusnya kamu bagikan di media sosialmu yang banyak orang-orang asing yang tak mengenal baik kehidupanmu.

3 dari 5 halaman

Privasi dengan Pasangan Tidak Terjaga

Tak ada salahnya berbagi informasi dengan melakukan update status terkini, tapi kita juga perlu tahu etika dalam menggunakan media sosial. Tidak semua hal dapat diunggah di sana. Bila kesenangan dan kesedihanmu bersama pasangan kamu unggah di sana, privasi kalian tidak lagi terjaga, dong.

4 dari 5 halaman

Kemungkinan Dicibir Banyak Orang

Ilustrasi Pasangan Berdiskusi © Diadona

Momen bahagia memang bisa dibagikan, namun kalau kamu juga ikutan emmbagikan momen menyedihkan di media sosial itu kiranya kurang etis. Beberapa orang mungkin tidak akan emnyukai sikapmu yang mengunbar masalah di media sosial yang umumnya diketahui banyak orang. Bukannya memberikan solusi, masalah yang kamu hadapi bisa jadi malah makin runyam.

5 dari 5 halaman

Malu Kalau Putus

Kalau lagi bahagia terus-terusan umbar kemesraan sana-sini. Tapi, apakahg sudah yakin jika hgubungan kamu dengannya tak akan dihalau badai putus? Lalu, kalau benar, kamu akan malu parah saat ditanya " Mana pacar kjamu yang sering kamu update-in di mes=dia sosial? KOk sekarang jarang muncul?" . Duh, apakah kamu sanggup bilang kalau sudah putus? Bisa-bisa kamu bakal malu dan malah makin nyesek.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang bisa kamu renungkan sebelum mengumbar kemesraan di media s

Beri Komentar