Jangan Sedih Kalau Dighosting Gebetan, Begini 3 Cara Mengatasinya!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 November 2020 16:19
Jangan Sedih Kalau Dighosting Gebetan, Begini 3 Cara Mengatasinya!
Wah, kamu harus tau cara mengatasinya nih!

Ketika sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang kamu suka, kadang kita sulit untuk menahan diri agar tidak terlalu berlebihan menyukai orang tersebut.

Takutnya, tiba-tiba mereka menghilang dan pergi begitu saja tanpa ada penjelasan apapun. Biasanya, hal tersebut bisa dikatakan dengan Ghosting. Nah, pasti sangat tidak menyenangkan menghadapi hal tersebut, Kami punya berbagai cara untuk mengatasinya, yuk simak terus!

 

1 dari 4 halaman

Ghosting sebenarnya tidak hanya untuk mereka yang sedang berkencan. Ghosting bisa juga terjadi pada tema dan juga pekerjaan, lho!

Untuk mereka yang melakukan Ghosting, pasti mereka dapat merasakan manfaatnya, Namun, sebaliknya mereka yang merasakan dampak Ghosting bisa saja sangat bersedih dan merasa bersalah tanpa jelas.

 

2 dari 4 halaman

1. Batasan waktu

Banyak cara yang dapat dilakukan agar tidak bersedih setelah di Ghosting oleh seseorang, 

Pertama, Sudah saatnya kamu berikan batasan waktu. Jika seseorang tersebut sudah tak menghubungimu dalam jangka waktu tertentu kamu bisa menganggap hubungan kalian berakhir dan jangan sekali-kali kamu menunggu ia menguhubungimu kembali.

3 dari 4 halaman

2. Jangan salahkan dirimu

Kedua, Jangan langsung menyalahkan dirimu. Biasanya mereka yang terkena Ghosting akan merasa dirinya salah, kurang menarik, dan salah berbicara. Padahal tidak. Mereka lah yang belum siap dan dewasa menghadapi hubungan serius, kamu harus tetap berpikir positif yaa.. 

 

4 dari 4 halaman

3. Self love!

Ketiga, kamu harus fokus kepada dirimu sendiri. Lakukan intropeksi diri dan carilah kelebihan dari dirimu yang dapat dikembangkan. Buat hal tersebut menjadi pengembanagan diri fisik dan mentalmu. Kamu bisa melakukan yoga dan meditasi agar lebih tenang dan menemukan ide-ide baru!

Selain menjadikan dirimu makin berkualitas, mungkin 'si doi' akan bisa menyesal setelah melihatmu lebih baik! Semangat!

Beri Komentar