Jangan Bikin Ulah, 5 Zodiak ini Galak Banget sama Pasangannya loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 14 Maret 2020 13:13
Jangan Bikin Ulah, 5 Zodiak ini Galak Banget sama Pasangannya loh!
Jangan bikin aneh-aneh deh, daripada kena marah..

Hubungan percintaan nggak selamanya diisi dengan hal-hal manis yang romantis. Yang namanya pasangan kekasih, pasti pernah mengalami pertengkaran di dalam hubungannya. Bisa jadi kesalahan salah satu pihak, atau memang karena adanya salah paham.

Menghadapi pertengkaran, ada 5 tanda zodiak yang ternyata bisa galak banget sama pasangannya. Mau tahu siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

ilustrasi wanita marah © Diadona

Salah satu zodiak yang sebenarnya galak adalah Taurus. Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini, bahaya banget loh kalau lagi marah. Pas banget kalo dilambangin pake banteng, karena mereka nggak segan-segan buat 'nyeruduk' siapapun yang bikin mereka kesal.

Menghadapi Taurus yang sedang marah, sebaiknya kamu jangan ikutan emosi ya. Biarkan Taurus meredam emosinya sendiri, kalau udah baru deh dekatin lagi sambil mengingatkan kesalahannya. Dia pasti bisa ngerti kok.

2 dari 5 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hampir mirip dengan Taurus, Cancer ternyata juga seringkali galak lho. Ketika marah, mereka cenderung bersikap pasif-agresif. Namun kalau sumber kemarahannya masih terus nggodain dia, nggak ada lagi yang bisa menahan ledakan amrah dari zodiak ini.

Mereka akan mengutarakan kemarahannya dengan gamblang. Nah, yang perlu dilakukan sebaiknya biarin mereka dulu deh. Kemarahan mereka bisa surut dengan mudah kok asal diberi waktu untuk menenangkan dirinya.

3 dari 5 halaman

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Ilustrasi Wanita Marah © Diadona

Kalau lagi marah, Aries nggak akan menutupi kekesalannya sehingga semua orang bisa melihat dari ekspresi maupun gesture tubuhnya. Ketika marah, Aries seringkali bertindak tanpa berpikir.

Jangan menanggapi terlalu serius perkataan maupun perbuatan Aries waktu marah. Tenang aja, mereka nggak bisa bertahan dengan kemarahannya terlalu lama kok.

4 dari 5 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak berlambang singa ini ternyata masuk dalam top 5 zodiak yang sebenarnya galak. Saat marah, Leo akan mengungkapkan apapun yang ada di pikirannya, walau kadang nggak penting juga sih.

Walaupun mereka suka menjadi pusat perhatian, nggak ada salahnya buat kamu mengingatkan Leo kalau kemarahannya sudah melewati batas.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio (22 Oktober - 21 November)

Ilustrasi Pendendam © Diadona

Scorpio adalah tanda zodiak yang akan bersifat pasif-agresif ketika marah. Meskipun terlihat kalem, biasanya mereka justru bisa menyimpan dendam dalam waktu yang lama lho.

Menghadapi Scorpio yang lagi galak, sebaiknya kamu mengajaknya bicara pelan-pelan deh. Jangan ikutan emosi ya, sebisa mungkin tunjukkan kepedulianmu padanya.


Lima zodiak tersebut memang pemarah dan galaknya minta ampun, tapi masih ada celah untuk memperbaiki keadaan dengan mereka. Jadilah air dingin bagi kemarahan mereka yang bagaikan api membara.

Beri Komentar