Jangan Anggap Sepele Cowok Kutu Buku, 4 Hal ini Bisa Bikin Kamu Terjebak Pesonanya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 September 2021 14:15
Jangan Anggap Sepele Cowok Kutu Buku, 4 Hal ini Bisa Bikin Kamu Terjebak Pesonanya!
Cowok kutu buku nggak semuanya membosankan kok..

Seseorang yang kutu buku seringkali identik dengan sosok yang kaku, membosankan, dan sulit bergaul dengan orang lain. Hal ini merupakan stereotip yang sudah berkembang sejak lama.

Namun pemikiran ini kayaknya nggak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, nggak semua orang yang kutu buku itu nggak asik loh!

Melansir dari She Knows, cowok kutu buku ternyata punya 4 kualitas diri yang bisa bikin kamu terpesona hingga klepek-klepek! Seperti apa daya tariknya, simak selengkapnya yaa..

1 dari 5 halaman

1. Selalu punya hal menarik untuk dibahas

Ilustrasi MengobrolIlustrasi Mengobrol © shutterstock.com/mentatdgt

Disadari atau tidak, cowok kutu buku sebenarnya punya banyak topik untuk dibahas dengan lawan bicaranya. Mereka biasanya suka mencari tahu sesuatu sehingga lebih enak untuk diajak berdiskusi. Mereka sebenarnya punya sensitivitas atau kepekaan yang lebih tinggi, meski cenderung pendiam saat berhadapan dengan orang lain.

2 dari 5 halaman

2. He's passionate

Bagi sebagian cewek, melihat cowok passionate itu seksi banget loh! Apalagi jika mereka terlihat memiliki gairah dan obsesi terhadap sesuatu, biasanya mereka akan tampak lebih keren. Dan asal kalian tahu, cowok kutu buku cenderung sangat fokus dengan apa yang disukainya dan menarik perhatiannya.

3 dari 5 halaman

3. Diam-diam mengagumkan

Ilustrasi Cowok Kutu BukuIlustrasi Cowok Kutu Buku © shutterstock.com/id/g/DeanDrobot

Nggak banyak orang yang memperhatikan cowok kutu buku, padahal mereka punya banyak hal yang bisa membuat kamu terkesan. Semakin dekat dan semakin mengenalnya akan membuat kamu tersadar bahwa dia menyimpan sesuatu yang mengagumkan! So, jangan anggap sepele tapi kenali dia lebih dulu deh..

4 dari 5 halaman

4. Dia manis dan romantis

Yang satu ini akan terlihat saat cowok kutu buku menaruh hati pada seseorang. Sifat aslinya yang manis dan romantis akan langsung keluar saat ia berhadapan dengan orang yang disukainya. Mereka suka memberi kejutan secara spontan dan tahu cara yang tepat untuk memperlakukan cewek dengan baik.

Beri Komentar