Imbauan Social Distancing Berkumandang, 3 Zodiak ini Justru Nggak Betah di Rumah Terus

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 13 April 2020 06:00
Imbauan Social Distancing Berkumandang, 3 Zodiak ini Justru Nggak Betah di Rumah Terus
Coba main TikTok deh.

Social distancing menjadi hal baru bagi semua zodiak yang ada. Namun, hal ini tidak berlaku untuk 3 zodiak berikut karena merasa bosan dan jenuh hanya berada di dalam rumah. Padahal kegiatan ini dilakukan agar tidak semakin merebak virus corona yang mulai  mengkhawatirkan penduduk Indonesia. Penasaran zodiak apa saja? Berikut rangkumannya.

[crosslink_3]

1 dari 3 halaman

Pisces

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Wah, siapa yang tidak kenal pisces? Yup, selain friendly, pisces juga senang banget berkumpul. Kamu bisa bergaul dengan siapa saja dan dimana saja.

Pisces juga termasuk orang yang perhatian loh, makanya kalau ada teman yang sakit kamu pasti datang berkunjung. Selain itu, pisces juga senang memeluk, makanya kalau kelamaan social distancing pisces gak bakal betah. Tapi sayang sekali, untuk saat ini kamu bisa menunjukkan perhatianmu via online dulu ya.

2 dari 3 halaman

Aries

Ilustrasi Perempuan Melamun © Diadona

Aries adalah zodiak yang extrovert. Sehingga ia senang berteman dengan siapa saja. Meskipun bukan pendengar yang baik, aries senang untuk memulai percakapan dengan siapa saja. Makanya, social distancing ini agak susah untuk dijalankan Aries. Hadeh, tahan-tahan dulu ya ngumpul bareng temannya.

3 dari 3 halaman

Leo

Ilustrasi Perempuan Memikirkan Sesuatu © Diadona

Semua pasti sudah tahu kan, kalau leo itu suka menjadi pusat perhatian. Sama seperti Aries, kamu juga pandai berteman dan menonjolkan diri pada pertemuan-pertemuan yang ada.

Sehingga ini adalah kelebihan leo, karena bisa berteman dengan siapa saja! Jadi leo pasti merasa agak sedikit sedih saat harus berjauhan dengan teman-temannya selama beberapa saat.

Itulah deretan zodiak yang nggak betah di rumah saat social distancing. Kira-kira kamu termasuk nggak nih? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar