Hati-Hati, Pria yang Suka Pamer Kekayaan Cenderung Tidak Setia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 8 Maret 2020 17:07
Hati-Hati, Pria yang Suka Pamer Kekayaan Cenderung Tidak Setia!
Uangnya banyak sih, tapi kok nggak setia...

Pernah nggak sih kamu menemui atau bahkan didekati dengan pria kaya yang cenderung suka pamer kekayaan? Ini waktunya buat kamu hati-hati ya..

Yang namanya didekati pria kaya emang menyenangkan, apalagi kalau si dia mulai suka memberikan hadiah-hadiah yang sebenarnya nggak penting-penting banget. Tahu nggak sih, kalau pria yang suka menghamburkan kekayaannya justru tipikal pria yang tidak setia?

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pria Kaya © Diadona

Sebuah survei dilakukan oleh Daniel Kruger dari University of Michigan's School of Publich Health untuk mengetahui hubungan antara kebiasaan pria saat menggunakan uang dengan pola hubungan yang mereka bangun. Hasilnya, pria yang pandai mengatur keuangan cenderung lebih setia pada pasangannya.

Sebaliknya, pria yang boros atau dengan kata lain sering menghamburkan uangnya justru cenderung suka bergonta-ganti pasangan. Bahkan mereka punya keinginan untuk mengencani banyak wanita.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Pria Menghamburkan Uang untuk Wanita © Diadona

Lebih lanjut penelitian ini mengungkap, bahwa pria dengan 'kekayaan mencolok' dinilai lebih tertarik dalam hubungan seksual yang relatif singkat. Mengutip dari zmescience.com, pria semacam ini seringkali punya cara 'halus' untuk mendapatkan pasangan, tapi mereka justru enggan untuk berkomitmen dalam hubungan romantis jangka panjang.

Namun tenang aja, mungkin nggak semua pria kaya seperti itu kok. Kamu cuma perlu berhati-hati, jangan mudah terlena dengan kekayaan yang justru bisa mematahkan hatimu.

Beri Komentar