Doyan Nyari Jodoh, Berikut 5 Zodiak yang Hobinya Main Aplikasi Dating Online

Reporter : Yoyok
Selasa, 6 Juli 2021 06:50
Doyan Nyari Jodoh, Berikut 5 Zodiak yang Hobinya Main Aplikasi Dating Online
PPKM bukanlah hambatan zodiak-zodiak ini dalam mencari pasangan

Saat ini, pulau Jawa dan Bali sedang menjalankan program PPKM untuk membatasi aktivitas orang-orang di luar rumah. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kasus positif covid-19 yang makin hari makin naik.

Kegiatan sekolah dan kerjaan pun dilakukan secara online di rumah. Buat kamu yang sedang nyari pasangan pun diharuskan mencarinya lewat online. Salah satu media yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pasangan selama di rumah yaitu lewat aplikasi dating online.

Ngomong-ngomong soal aplikasi dating online nih, ternyata ada beberapa orang yang doyan banget nyari pasangan lewat situ lho. Berikut ini adalah lima zodiak yang hobinya main aplikasi dating online, PPKM bukanlah hambatan buat mereka dalam mencari pasangan.

1 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius merupakan salah satu zodiak yang memiliki sifat independen. Maka daeri itu, jangan kaget jika Aquarius suka mencari pasangan lewat caranya sendiri, yaitu via aplikasi dating online.

Aquarius menganggap bermain aplikasi dating online merupakan hal yanhg prakti dalam mencari kenalan sampai pasangan. Aquarius juga akan lebih nyaman dalam berkenalan dengan seseorang via chatting.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

2 dari 6 halaman

Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang agresif dan juga bersemangat dalam hal apapun. Aries juga semangat dalam urusan percintaan. Namun, Aries lebih suka mencoba peruntungannya soal asmara lewat aplikasi dating online.

Hal ini dikarenakan Aries merupakan zodiak yang suka mendominasi. Lwat aplikasi dating online, Aries dapat memberikan gambaran akan dirinya secara umum kepada orang lain, tanpa perlu bertemu langsung terlebih dulu. Dengan begini, Aries bakal lebih mudah untuk bertemu dengan orang yang cocok dan sesuai kriteria.

3 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang memiliki sifat petualang. Itulah mengapa Sagitarius tidak suka menjalani hidup yang biasa-biasa aja, termnasuk dalam hal percintaan.

Sagitarius berpikir jika menemukan pasangan via aplikasi dating online akan lebih seru dan menyenangkan. Selain itu, dengan aplikasi dating online, Sagitarius akan jadi jauh lebih leluasa dalam menyeleksi calon pasangan yang sesuai kriteria tanpa perlu bertemu dulu.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

4 dari 6 halaman

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang jago banget dalam hal menganalisa suatu hal atau informasi. Maka dari itu, jangan kaget jika Virgo mnerupakan zodiak yang suka main aplikasi dating online.

Tidak hanya untuk mencari pasangan, Virgo juga akan menganalisa data dari calon pasangan di aplikasi yang cocok dengannya.Virgo cenderung lebih suka melakukan penilaian mengenai orang lain secara gerilya atau diam-diam.

5 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn yang dikenal sangat berambisi dalam hal karir, sangat lemah dalam aspek hidup lainnya. Capricorn juga ingin mendapatkan pasangan hidup yang sesuai dengan kriterianya.

Karena sibuk dengan karir, Capricorn jadi jarang bergaul dan tidak benar-benar memiliki banyak teman. maka dari itu, Capricorn pun memilih aplikasi dating online untuk mencari pasangan.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

6 dari 6 halaman

Siapa nih dari kalian yang termasuk dalam lima zodiak di atas? Pasti PPKM bukanlah penghalang bagimu untuk mendapatkan jodoh kan?

 

Beri Komentar