Dalam Hubungan Percintaan, 6 Zodiak ini Ternyata Matre Lho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 31 Januari 2020 14:37
Dalam Hubungan Percintaan, 6 Zodiak ini Ternyata Matre Lho!
Zodiak-zodiak ini menyukai 'hujan hadiah' dalam suatu hubungan percintaan.

Tak bisa dipungkiri, memberikan hadiah satu sama lain menjadi suatu hal yang wajar dalam hubungan. Namun tahukah kamu jika beberapa zodiak menganggap bahwa pemberian hadiah setara dengan bukti cinta?

Beberapa orang memang menyukai pujian atau kontak fisik ketika berhubungan romantis. Namun ada pula anggapan bahwa barang-barang yang dihadiahkan jauh lebih berharga daripada sekedar ciuman atau pujian. Dirangkum dari Your Tango, berikut adalah 6 zodiak yang yang bersifat materialistis dalam hubungan percintaan.

1 dari 3 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries sebenarnya menyamakan hadiah dengan cinta. Namun jika hadiah tak kunjung datang, maka mereka akan mencari cara untuk mendapatkan uang dari pasangannya dan membeli hadiah bagi dirinya sendiri.

Terdengar matre sih, tapi tenang saja. Aries akan membalas pemberianmu dengan kekaguman dan kesetiaan.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius menghabiskan hidupnya untuk mengeluarkan uang. Kebanyakan dari mereka akan 'hidup' di dalam kepala mereka sendiri. Sehingga jika pasangan menghadiahi mereka dengan barang-barang tertentu, mereka akan menganggapnya bahwa itu bukti cinta.

2 dari 3 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jika kamu ingin membahagiakan Taurus, maka cara yang paling tepat yakni dengan memberikan hadiah. Dengan kejutan yang besar Taurus akan bahagia, gembira, bahkan bisa menjadi 'gila' dalam satu waktu. Jangan lupa abadikan momen tersebut, karena rasa terima kasih dari Taurus adalah kenangan yang sayang dilewatkan.

4. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Yang satu ini mungkin nggak akan rugi-rugi banget. Pisces yang diberi hadiah akan menjadi 'gila' dan nantinya ia akan membalas hadiahmu secara bergantian. Apalagi jika hadiah yang kamu berikan benar-benar keren, dijamin Pisces pasti langsung klepek-klepek.

3 dari 3 halaman

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada yang bilang bahwa Gemini pasti lebih memilih hadiah daripada kasih sayang. Mereka menyukai segala hal yang berhubungan dengan minatnya, sehingga bisa dipastikan bahwa orang tersayang bisa tersingkir sementara waktu. Untuk kembali mendapatkan perhatian Gemini, serang mereka dengan hadiah-hadiah yang istimewa!

6. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra pengin banget dapet hadiah, tapi sungkan juga memintanya. Nah, sepertinya si pasangan yang harus lebih peka. Kalau Libra sudah menggoda dengan janji-janji manis, bisa jadi ia sedang memberikan kode minta hadiah. Sudah, kasih saja hadiah, dijamin Libra pasti makin cinta!

Beri Komentar