Cowok Egois Justru Semakin Menarik di Mata Perempuan, kok Bisa?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 9 April 2020 18:00
Cowok Egois Justru Semakin Menarik di Mata Perempuan, kok Bisa?
Bukannya malah bikin salah paham?

Setiap hubungan, pasti mengalami pasang surut karena adanya masalah diantara kedua belah pihak. Namun, biasanya yang meyebabka masalah tersebut ialah sikap egois dari masing-masing pasangan. Apalagi wanita dikenal sebagai sosok yang egois, namun anehnya, ternyata wanita lebih tertarik dengan pria yang lebih egois dari dirinya.

Tapi jangan salah sangka dulu ya, makna egois di sini bukan berarti menjadikan pacarmu sebagai pria buruk yang mudah menyakiti dan mempermainkan perempuan.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan Ngedate © Diadona

Egois di sini maksudnya adalah pria yang bisa memprioritaskan diri dan kebahagiaannya di atasmu, sebagai wanita. Pria egois tentu sudah tahu mengenai tipe wanita yang ia sukai, dan apa yang dia inginkan dari sebuah hubungan.

Sehingga pria yang egois dikenal memiliki prinsip hidup yang kuat dan tidak meladeni hal-hal yang akan mengkompromikan kebahagiaannya.

Jadi, kalau pacarmu egois, tentu ia tidak akan memberi perhatian berlebih kepadamu sebagai pasangannya, mentraktirnya makan, memberi hadiah dan melakukan semua permintaanya, malahan ia akan membuat si wanita yang melakukan itu semua kepada mereka, dan ia tidak akan berinvestasi terlalu banyak sebelum dia juga berinvestasi padamu.

2 dari 2 halaman

Mungkin kedengarannya cukup ironis, tapi sebenarnya iasedang memberikan apa yang kamu inginkan, karena kamu menginginkan pria yang tahu bahwa dirinya mampu untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Ilustrasi Pasangan Shopping © Diadona

Menurut pengalaman, sering kali seseorang mengalami kegagalan justru ketika ia mengalah dan menuruti keinginan wanita daripada keinginannya sendiri.

Tapi harus ingat satu prinsip, kalau menjadi pria egois bukan berarti mereka memakai segala macam cara yang manipulatif untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Jadi kalau dia tidak mau menjadi pasanganmu, maka kamu harus mengerti dan tidak perlu memaksanya.

Beri Komentar