Cinta Mengalahkan Segalanya, Pria Tuna Wicara Ini dengan Tegas Menikahi Istrinya!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 31 Januari 2020 17:11
Cinta Mengalahkan Segalanya, Pria Tuna Wicara Ini dengan Tegas Menikahi Istrinya!
Reza, seorang tuna wicara yang dengan tegas untuk menikahi kekasihnya.

Pernikahan adalah momen sakral yang paling ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih, karena harus memiliki komitmen yang sangat bulat untuk berumah tangga. Nggak heran kalau proses pernikahan menjadi momen yang sangat membahagiakan sekali bagi orang-orang yang ada disekitarmu. Kalau kamu masih belum siap untuk menikah, jangan pernah membahas hal tersebut dihadapan pasanganmu atau keluargamu, tentunya kamu akan dikejar-kejar dengan pertanyaan 'kapan menikah?'.

Jangan sampai pasanganmu salah dalam penyebutan nama wali, nama pasangan ataupun terburu-buru, pastinya akan menjadi momen yang membuat malu dan lucu. Hal tersebut juga ditunggu-tunggu bagi pasangan kekasih bernama Faiz, yang menikahi perempuan dan dicintainya, ramai menjadi perbincangan publik dalam video yang diunggah di akun Twitter milik @eriinkahar.

1 dari 4 halaman

Muhammad Faiz sudah lama menjalin kasih dengan pasangannya sejak dibangku SMA yang saat ini menjadi istrinya bernama Fara. Namun ada yang berbeda dari mereka, keduanya merupakan pasangan kekasih Tuna Wicara, yang ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, pernikahan.

2 dari 4 halaman

 

Seperti yang di unggah dari akun Twitter @eriinkahar, pernikahan Faiz dan Fara berlangsung dengan bahagia, karena momen tersebut memang yang paling ditunggu-tunggu. Dihadapan penghulu, Faiz mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa isyarat, yang dibantu oleh guru sekolah untuk menerjemahkan kepada penghulu.

3 dari 4 halaman

Penghulu pun kemudian menanyakan kepada kepada saksi yang hadir, apakah ijab kabul yang di ucapkan oleh Faiz sah, tentu saja para saksi pun langsung menyambut dengan menyatakan ijab kabul keduanya sudah sah. Keluarga yang hadir pun terlihat sangat bahagia dan tak lupa untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

4 dari 4 halaman

Video yang diunggah oleh akun @eriinkahar (25/1) ini sudah ramai ditonton oleh ribuan pengguna Twitter loh, selain itu netizen juga memberikan ucapan turut bahagia atas pernikahan Faiz dan Fara.

Wah bahagia selalu ya buat Faiz dan Fara, buat kamu yang masih belum menikah atau belum mendapatkan persetujuan, semoga bisa menyusul kebahagiaan Faiz. Jangan menunggu adanya perubahan dari kamu atau pasanganmu, karena 'Cinta Mengalahkan Segalanya' itu benar adanya!

Beri Komentar