Cewek Pisces, Pasangan Potensial yang Sayang buat Dilewatkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 29 Februari 2020 10:10
Cewek Pisces, Pasangan Potensial yang Sayang buat Dilewatkan
Perempuan Pisces adalah perempuan yang paling tepat untuk dicintai.

Yang namanya mencari pasangan, memang kita nggak mau salah pilih. Apalagi kalo ternyata si pasangan nggak benar-benar cinta sama kita, pasti nyesek banget tuh.

Dikutip dari yourtango.com, cewek Pisces ternyata adalah calon pasangan potensial yang sayang untuk dilewatkan. Mau tahu kenapa mereka berharga banget? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Hubungan dipenuhi sukacita dan tawa

ilustrasi pasangan tertawa © Diadona

Kalau kamu berpasangan dengan perempuan berzodiak Pisces, dijamin nggak bakal garing deh. Mereka adalah pribadi paling lucu yang bisa kamu temui. Nggak perlu takut bosan, karena jangkauan humor mereka luas banget!

2. Bersama Pisces dijamin bikin tenang

Kalau kamu membutuhkan sosok perempuan yang bisa menenangkan, maka Pisces adalah jawabannya. Mereka adalah tipikal pribadi yang bisa menenangkan dan membantu permasalahan orang lain. Dijamin aman dan nyaman, deh!

2 dari 4 halaman

3. Pisces nggak sungkan memberikan pujian

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Berpasangan dengan si perempuan Pisces, maka kamu akan seringkali mendengar ungkapan pujian dari mereka. Tenang aja, pujian yang diberikan bukan sekedar lip service kok. Pujian yang datang dari Pisces justru bisa membuatmu kembali utuh.

4. Sosok yang penuh cinta dan empati

Pisces adalah tanda zodiak yang dipenuhi dengan kebaikan hati. Bersama mereka, kamu akan merasakan perhatian, empati, dan tentunya kasih sayang. Kalau sudah seperti ini, jangan sampai mengecewakan Pisces ya..

3 dari 4 halaman

5. Perempuan Pisces dikenal rela berkorban

ilustrasi pasangan berbicara © Diadona

Sebagaimana diketahui bahwa Pisces penuh dengan empati dan kasih sayang, maka mereka juga dikenal sebagai sosok yang rela berkorban. Apalagi jika menyangkut keluarga dan teman dekat, mereka siap jadi prajurit yang bisa melakukan apa saja lho!

6. Mau menerima apa adanya

Yang satu ini benar-benar membahagiakan. Pisces adalah pribadi yang mau menerima pasangan apa adanya, sehingga kamu nggak perlu 'berakting' sempurna di depan mereka. Jadilah diri sendiri, karena Pisces justru menghormati kejujuranmu.


Dari semua yang sudah dipaparkan, ternyata dicintai oleh perempuan Pisces bisa se-menyenangkan ini ya. Gimana, masih ragu buat macarin si Pisces?

4 dari 4 halaman

Beri Komentar