Bukan Lebay, Rayakan Anniversary Justru Bikin Hubunganmu jadi Awet

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 31 Maret 2020 14:00
Bukan Lebay, Rayakan Anniversary Justru Bikin Hubunganmu jadi Awet
Anniversary loh ya, bukan monthsarry.

Saat kamu memiliki pasangan, tentu kamu pernah merayakan yang namanya anniversary bukan? Anniversary atau biasa disebut dengan hari jadi adalah salah satu cara untuk memeringati hubungan romantismu yang dirayakan tahun sekali.

Biasanya orang-orang yang merayakan anniversary dengan pacarnya selalu dianggap lebay, merayakan anniversary justru bikin hubunganmu awet!

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Pasangan Rayakan Anniversary © Diadona

Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa merayan anniversary dapat memperkuat hubungan dengan pasangan yang dilansir dari laman Click.

Selain itu, American Psychological Associaton, juga menjelaskan bahwa kehidupan pernikahan akan semakin menarik dengan merayakan hari jadi, karena merayakan anniversary bisa membuat hubungan kalian bisa bernostalgia ke masa-masa awal pdkt.

Tidak hanya untuk mengingat momen bahagia, momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengevaluasi hubunganmu saat ini dengan yang lalu. Sehingga kalian menjadi lebih tahu apa yang harus diraih dalam waktu tiga sampai lima tahun dari sekarang.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Dinner Bareng Pasangan © Diadona

Setelah mengetahui mengapa merayakan anniversary dalam sebuah hubungan penting, mungkin beberapa dari kamu masih bingung bagaimana cara memperingatinya.

Nah, supaya kamu dan pasangan bisa menikmati momen ini dengan maksimal, kamu harus coba beberapa tips berikut saat memperingati anniversary kalian, seperti:

- Membuat daftar lagu yang pasangan sukai atau yang mengingatkan tentang hubunganmu dan pasangan.
-  Menjalani sesi pemotretan, untuk menceritakan tentang awal hubungan kalian dimulai.
- Berpetualang atau berlibur ke tempat yang belum pernah kalian datangi sebelumnya.  

Well, bagaimana menurutmu? Share di kolom komentar ya.

Beri Komentar