Bingung Ditanya Kapan Menikah Padahal Belum Siap? Ini Tips Menjawabnya

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 14 November 2020 16:05
Bingung Ditanya Kapan Menikah Padahal Belum Siap? Ini Tips Menjawabnya
Jangan bingung lagi

Pertanyaan "Kapan Menikah?" selalu menjadi bayang-bayang ketakutan dari kalian, kan? Biasanya nih pertanyaan basa-basi tersebut selalu dilontarkan saat pertemuan keluarga, reunian dan banyak momen kebersamaan.

Kadang, beberapa dari kamu merasa itu pertanyaan yang biasa saja dan mudah untuk di jawab, tapi tidak dengan beberapa orang lainnya mungkin merasa tertekan dan juga ladang merasa risih. Terlebih lagi jika kalian tak memiliki pasangan, duh ampun! Berikut ini adalah beberapa tips dari Diadona.id, yuk jangan bingung lagi!

1 dari 3 halaman

1. "Nunggu kamu dulu"

Jawaban ini cocok dilontarkan untuk kalian yang sama sama masih single atau belum menikah. Jika si penanya adalah seseorang yang sama denganmu belum menikah, jagan panik dan bingung. Jawab saja " Nunggu kamu dulu" yang artinya kamu masih menunggu dia menikah dulu sebelum akhirnya kamu menyusul untuk menikah. 

2 dari 3 halaman

2. "Doain ajayah"

Jawaban " Doain aja yah" yang dimaksud adalah cara kamu untuk ngeles dengan cepat, alias iyain aja. Biasanya kalau kamu ditanya soal menikah dengan seseorang yang juga sudah menikah, tinggal kamu jawaban dengan jawaban ini. Selain simple, lumayan juga kamu bisa beneran di doakan oleh si penanya

3 dari 3 halaman

3. "Tunggu aja undangannya"

Jawaban ini adalah jawaban yang mungkin banyak ditunggu-tunggu oleh si penanya. Ya mungkin mereka juga nggak sabar untuk kalian undang walaupun kalian sendiri belum tau kapan tanggal menikah, atau malah belum punya pasangan? Nah jawaban " Tunggu aja undangannya" bisa jadi pilihan yang tepat, lho!

Semoga membantu ya! Jadi, kapan nih kamu nikah? hehe

Beri Komentar