Bikin Awet Girls, Berikut 5 Cara Menjaga Rasa Cinta Cowok Agar Tidak Pudar

Reporter : Yoyok
Sabtu, 16 Januari 2021 07:50
Bikin Awet Girls, Berikut 5 Cara Menjaga Rasa Cinta Cowok Agar Tidak Pudar
Buat kamu yang gak mau kehilangan calon suami, cara-cara berikut bisa diikutin gaes

Banyak orang menginginkan hubungan asmara yang langgeng. Namun, hal tersebut tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Butuh sebuah effort tersendiri agar pasanganmu masih merasakan gelora cinta seperti di awal-awal. Jadi girls, kamu juga butuh usaha agar dia masih mencintaimu dalam waktu yang cukup lama.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima cara menjaga cinta cowok agar tidak menghilang atau memudar. Cara-cara ini bisa bikin hubungan kalian langgeng lho.

1 dari 6 halaman

Confident

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Sering kali rasa kurang percaya diri dialami oleh banyak cewek. Mak dari itu, mereka jadi bergantung dengan pasangannya.

Hal ini hanya akan membuat membuat pasanganmu merasa bosan dan jenuh. Jadi, memiliki waktu sendiri-sendiri untuk menyendiri bisa menjadi cara agar pasanganmu merasa kangen denganmu.

2 dari 6 halaman

Act Different

Wajar-wajar saja jika kamu memiliki sebuah kebiasaan yang rutin dilakukan. Namun, kebiasaan tersebut jangan sampai membuat pasanganmu jadi bosan atau malah tidak menyukainya.

Tidak ada salahnya jika kamu melakukan sesuatu yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Pasanganmu akan melihat hal ini sebagai sesuatu yang baru dan bisa saja ia menyukainya.

3 dari 6 halaman

Be Yourself

Ilustrasi Pasangan Saling Menatap © Diadona

Jika kamu mencintai diri sendiri dan juga menghargainya, maka kamu tidak perlu mengejar-ngejar dia. Banyak cowok berpikir kalau cewek yang spesial yaitu yang percaya diri dan tidak mengejar banyak cowok.

Maka dari itu, jadilah dirimu sendiri dan biarkan tugas mengejar-ngejar diserahkan kepada cowok.

4 dari 6 halaman

Know When to Stop Talking

Cewek memang terbiasa dalam hal komunikasi kepada pasangannya. Sedangkan kebanyakan cowok adalah tipe pendengar dan tidak banyak omong.

Fine-fine saja jika kamu suka adalah orang yang suka berbicara, namun kamu juga perlu menjaga perkataan dan menghargai sifat pasanganmu yang pendiam. Cowok juga butuh didengarkan lho.

5 dari 6 halaman

Always Charming

Ilustrasi Pasangan Ngobrol © Diadona

Cara terakhir ini sering kali tidak terpikirkan oleh banyak cewek. Walaupun kamu sudah memilikinya, bukan beraerti kamu bisa berhenti terlihat menarik di depan matanya dong.

Salah satu hal yang dapat membuatmu selalu terlihat menarik adalah gairah. Tidak hanya tentang kehidupan, bisa juga pekerjaan, keluarga, hobi, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar