Awas Ambyar! 3 Zodiak Ini Tega Putusin Pacarnya Tiba-Tiba

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Februari 2020 13:08
Awas Ambyar! 3 Zodiak Ini Tega Putusin Pacarnya Tiba-Tiba
Diputusin tanpa sebab? Sakitnya, bukan sakit penyakit..

Zodiak seringkali disebut-sebut bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Maka nggak mengherankan, sebagian orang masih aja menilai orang lain melalui zodiaknya.

Salah satunya yakni jika berkaitan dengan asmara. Zodiak memang masih sering dikaitkan dengan segala sesuatu yang berbau romansa.

Rupanya, dari 12 tanda zodiak ada beberapa di antaranya yang sanggup bikin pasangannya jadi ambyar lho. Dilansir dari boldsky.com, 3 tanda zodiak ini nggak segan-segan untuk memutuskan pacarnya secara tiba-tiba.

1 dari 3 halaman

Aquarius

Ilustrasi Putus Cinta © Diadona

Dikenal sebagai zodiak yang menjunjung tinggi kebebasan, maka sudah sewajarnya kalau Aquarius nggak suka dikekang. Berpacaran dengan para Aquarian ini perlu hati-hati lho. Kalau kalian terlalu posesif sama mereka, siap-siap aja buat diputusin ya!

2 dari 3 halaman

Capricorn

Ilustrasi Putus Hubungan © Diadona

Sudah jadi zodiak yang paling pesimistis, Capricorn pun suka mengambil keputusan secara cepat. Hal ini tentu aja jadi rambu-rambu bagi kamu yang berpasangan dengan para Capricorn. Jangan bikin masalah deh, kalau nggak mau diputusin tiba-tiba..

3 dari 3 halaman

Aries

Ilustrasi siluet putus cinta © Diadona

Padahal Aries ini excited banget loh kalau baru jatuh cinta, bahkan mereka nggak sungkan-sungkan buat menunjukkannya di muka umum. Tapi kalau udah bosan, yaa tinggal kasih salam perpisahan aja sama pasangannya. Buat kamu yang lagi berpasangan dengan si Aries, cobalah untuk membuat hubungan kalian agar terus berwarna ya..

Kalau nggak mau diputusin tiba-tiba, mendingan kamu menghindari berpacaran dengan 3 zodiak ini deh!

Beri Komentar