Ampun Deh, 5 Zodiak Ini Kepo Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 11 Februari 2020 09:09
Ampun Deh, 5 Zodiak Ini Kepo Banget!
Saking kepo-nya, zodiak-zodiak ini bisa berubah jadi Sherlock Holmes.

KEPO adalah akronim dari Knowing Every Particular Object. Kiasan ini biasanya disematkan pada orang-orang yang rasa ingin tahunya tinggi. Meskipun kadang yang pengin diketahui itu hal-hal sepele, mereka akan terus menguliknya sampai detail. Ibarat mencabut tanaman, rasanya nggak akan puas kalau akarnya nggak ikutan kecabut.

Bayangin deh, kalau teman atau pasanganmu kepo banget. Pasti ngeselin kan? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 zodiak yang terkenal kepo banget. Siap-siap direcokin ya!

1 dari 5 halaman

1. Virgo

Ilustrasi Zodiak Virgo © Diadona

Salah satu zodiak yang paling kepo adalah Virgo. Mereka nih hampir kayak Google, yang bisa menyediakan 'bahan ghibah' yang kamu perlukan. Cukup sebutin satu nama aja, mereka akan cari tahu sampai informasi terbaru sekecil apapun yang bahkan belum kamu dengar. Dan, taraa... bahan gosip siap dinikmati!

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi Zodiak Cancer © Diadona

Hampir sama dengan level kepo-nya Virgo, tapi Cancer lebih nyeremin deh. Sebelum kamu minta, semua data akan digelar di hadapanmu. Sayangnya, Cancer suka pura-pura polos nih, cuma sekedar pengin ngetes sampai mana gosip yang udah kamu tahu.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Ilustrasi Zodiak Pisces © Diadona

Pisces ada di urutan ketiga zodiak paling kepo. Memang keliatannya mereka diem-diem bae, tapi jangan salah. Justru mereka bisa mencium kebusukan yang kalian simpan dan nggak segan-segan untuk membongkarnya. Pisces jadi salah satu zodiak yang paling ngeri kalau udah berursan sama kepo. Mereka punya rasa ingin tahu yang tinggi dan punya bakat alamiah buat jadi detektif.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Ilustrasi Zodiak Leo © Diadona

Zodiak yang satu ini nggak cuma kepo banget, tapi mereka juga menyimpan curigaan yang gede dan nggak gampang percaya sama orang lain. Kalau mereka udah kepo akut, bisa dipastikan mereka akan menyelidiki sendiri sampai ke detil-detailnya.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Ilustrasi Zodiak Libra © Diadona

Zodiak terkepo sejagat raya layak disematkan pada Libra. Detektif-detektif ternama pun kayaknya perlu berguru ke Libra nih. Bahkan, kalau mereka pengin menyelidiki sesuatu, kayaknya nggak butuh waktu lama deh. Kalau kamu pengin tahu sesuatu, udah datengin Libra aja!


Wow, agak ngeri-ngeri sedap ya..

Beri Komentar