7 Tanda Keras Si Doi Lebih Menyukaimu daripada Pacarnya, Siap-Siap Baper!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 31 Januari 2020 12:10
7 Tanda Keras Si Doi Lebih Menyukaimu daripada Pacarnya, Siap-Siap Baper!
Gimana rasanya disukai laki-laki tapi dia sudah memiliki pasangan?

Semua laki-laki pastinya selalu 'cari muka' di depan wanita bukan? Tentu saja iya. Dengan begitu ia bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Tapi, nggak cuma pria aja yang melakukan hal itu, para wanita pun juga nggak mau kalah untuk menunjukkan penampilannya se-menarik mungkin agar laki-laki tertarik dengannya. Tapi bisa jadi mereka melakukan hal itu karena pasangannya yang posesif ataupun tidak mendukung hobi kita.

Perlu dicatat, itu nggak berlaku ke semua perempuan dan laki-laki yang ada di dunia ini, hanya beberapa saja. Tetapi, hal tersebut akan menjadi masalah buat kamu ataupun laki-laki yang sudah memiliki pasangan. Seperti yang dilansir dari Lovepanky, kalau si doi udah punya pasangan eh taunya lebih nyaman buat deketin kamu dan tanpa kamu sadari dia lebih milih kamu dari pacarnya. Wah gimana tuh? Kamu makin baper atau takut dilabrak sama pacarnya?

1 dari 7 halaman

Berikut beberapa hal yang dilakukan laki-laki dalam hubungan untuk merayumu, padahal statusnya udah jadi pasangan orang lain.

Doi Selalu Memandangimu Terus-Menerus

Ilustrasi Relationship © Diadona

Hal pertama yang dilakukan seorang pria yang telah memiliki pacar untuk menarik perhatianmu adalah dengan menatapnya secara terus-menerus. Terutama saat pacarnya tidak, kamu semakin ada waktu untuk berasamanya. Hal ini akan semakin membuat merasa sangat tersanjung dan mungkin berpikir bahwa kamu perlu menggoda kembali hanya untuk bersenang-senang, tapi kalau kamu masih ingin setia dengan pasanganmu, jangan mencoba hal ini.

2 dari 7 halaman

Merasakan Chemistry di Antara Kalian Berdua

Komunikasi © Diadona

Saat kamu bersamanya, kamu akan merasakan bahwa ada sesuatu yang bikin berbunga-bunga ataupun menjadi salah tingkah. Apalagi saat memulai obrolan, perbincangan kalian nyambung satu sama lain seperti tentang kehidupan masing-masing.

3 dari 7 halaman

Dia Selalu Menggodamu

Relationship © Diadona

Kalau seorang laki-laki yang memiliki pacar dan menggodamu, pastinya kamu akan memperhatikan dengan kebiasaan tersebut, ini biasanya terjadi saat kamu sendiri dengannya dan ketika tidak ada orang di sekitar. Meskipun ini mungkin tampak seperti permainan yang menyenangkan, tetap berhati-hatilah karena kamu tidak ingin akhirnya jatuh cinta dengan dia yang sudah memiliki pasangan.

4 dari 7 halaman

Selalu Ada Cara Untuk Berkomunikasi Denganmu

Texting © Diadona

Seorang laki-laki yang memiliki pacar tetapi tidak tertarik denganmu, pastinya ia akan bertindak cuek saat kamu dan pacarnya mengenal satu sama lain. Tetapi lain cerita, kalau pria tersebut selalu memiliki cara untuk tetap berkomunikasi dengan mu, seperti selalu mengirim teks menanyakan kabar, atau sekedar vidcall bersama teman-temanmu yang lain. Ini adalah cara yang lebih nyaman untuk menggodamu dan tidak ada yang mengalahkan teks genit di malah hari. Uhuyyy!

5 dari 7 halaman

Mengajak Kencan Secara Rahasia

dating © Diadona

Mungkin kamu tidak mengetahui kalau ajakan si doi kencan ternyata ada maksud lain. Saat laki-laki telah memiliki pasangan, secara tidak langsung ia akan membuat jadwal untuk melakukan kencan denganmu secara rahasia, itu salah satu cara agar doi tetap menghabiskan waktu bersamamu. Ehemm..

6 dari 7 halaman

Dia Memberitahu Ia Mencintaimu

Tanda cinta © Diadona

Biasanya tanda-tanda diatas akan menjadi hal yang sangat rumit, karena salah satu diantara kalian pastinya akan merasakan cinta bertepuk sebelah tangan, dimana kamu mencintainya tapi ia tidak menyukaimu balik dan ia sudah memiliki pasangan atau ia menyukaimu meskipun ia sudah memiliki pasangan, tapi kamu tidak ada rasa sama sekali dengannya.

Kalau dia sudah sampai tahap ini, coba renungkan baik-baik, mintalah waktu beberapa hari karena kalian juga menjaga perasaan orang lain yang sejak awal sudah menjadi pasangannya.

7 dari 7 halaman

Memutuskan Pacarnya

ilustrasi sedih © Diadona

Ini akan menjadi kabar baik atau buruk buatmu, karena laki-laki tersebut dengan tegas mengambil keputusan untuk memutuskan pacarnya dan lebih memilih menjalin hubungan bersamamu. Mungkin ia juga akan memberitahu kepada pasangannya, alasannya dari berakhirnya hubungan mereka, tapi itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kalau kamu mengalami tanda-tanda ini, kamu akan merasakan bahagia atau semakin merasa bersalah?

Beri Komentar