5 Zodiak yang Menganggap Flirting adalah Selingkuh dalam Hubungan

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 28 Januari 2020 15:50
5 Zodiak yang Menganggap Flirting adalah Selingkuh dalam Hubungan
Zodiak di bawah ini sangat sensitif dan menganggap flirting adalah perbuatan selingkuh. Kamu termasuk nggak?

Flirting yang bermaksud menggoda bisa dianggap curang dan tanda selingkuh oleh beberapa zodiak di bawah ini. Sulit untuk mengubah persepsi mereka mengenai flirting dan selingkuh. Menurut mereka ada garis yang sangat tipis bahkan tidak dibedakan antara menggoda dan selingkuh.

Dilansir dari Yourtango (28/1), flirting atau menggoda adalah tindakan yang mencoba untuk menarik perhatian seseorang dengan alasan kesenangan. Beda halnya dengan selingkuh dari pasangan kmau yang berarti melanggar janji dan komitmen bersama. Sebenarnya masalah persepi ini tidak akan menjadi boomerang dalam hubungan jika kamu dan pasangan bisa berkompromi. Misalnya, berpelukan kamu anggap biasa, sedangkan pasanganmu menganggap selingkuh maka di sinilah letak masalahhnya.

Sebenarnya, bentuk dari flirting itu curang atau tidak tergantung dengan moral, sistem nilai dan latar belakang individu. Bisa jadi kamu biasa menjalin hubungan terbuka atau malah flirting kamu anggap bentuk selingkuh? Ini dia 5 zodiak yang paling anti dengan flirting karena dianggap berselingkuh.

1 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ilustrasi Zodiak Pisces © Diadona

Pisces bisa terluka ketika mendengar bahkan melihat pasangannya menggoda orang lain. Para pisces memiliki intuitif yang dapat mengetahui gerakan genit merupakan proposisi daripada menggoda. Ia sensitif apabila pasangan memperhatikan orang lain dan mudah terluka serta pesimis.

2 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ilustrasi Zodiak Scorpio © Diadona

Orang dengan zodiak scorpip cenderung memandang flirting sebagai perselingkuhan dan terjadi kecurangan dalam hubungan karena mereka percdaya bahwa semakin banyak orang menggoda, semakin besar kemungkinan ikatan akan terbentuk. Scorpio tahu bahwa flirting itu menyenangkan, makanya dia tidak suka jika pasangannya berbuat demikian. Bukan hal yang jadi mustahil kan kalau berangkat dari becanda bisa membuat nyaman?

3 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ilustrasi Zodiak Cancer © Diadona

Orang-orang cancer sangat perseptif dan mereka tahu bahwa flirting bisa membawa ke pertukaran perasaan yang lebih intim. Cancer tidak mau kalau hubungannya dengan pasangan menjadi renggang dan berbahaya karena orang lain. Zodiak cancer paling paham dalam berbagi emosi dan ia tahu bahwa keintiman emosional bisa membawa ke jurang perselingkuhan.

4 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ilustrasi Zodiak Capricorn © Diadona

Capricorn adalah orang-orang yang sangat menjunjung tinggi nilai kesetiaan. Mereka benar-benar tidak mau berbagi rasa cintanya bersama pasangan kepada orang lain. Bahkan capricorn tidak suka jika pasangan bersikap terlalu ramah terhadap orang lain yang memungkinkan adanya flirting dan melewati batas.

5 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ilustrasi Zodiak Taurus © Diadona

Taurus menganggap bahwa flirting adalah pelanggaran janji dan komitmen bersama. Taurus sangat mudah cemburu dan ia sangat tidak suka hal-hal yang disembunyikan. Kalau kamu ketahuan menyembunyikan sesuatu dari taurus, siap-siap saja ya!

 

Apakah zodiak di atas ada yang milik pacarmu? Atau justru kamu termasuk dalam zodiak di atas? Sebaiknya segera bicarakan dengan pasanganmu ya

Beri Komentar