5 Cara Ampuh Move On dari Mantan

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 Januari 2020 08:00
5 Cara Ampuh Move On dari Mantan
Selamat tinggal mantan!

Patah hati terkadang bisa lebih sakit dari pada sakit gigi. Meskipun tidak terlihat, tapi lukanya tetap ada.

Banyak orang yang mengalami kesulitan untuk mengatasi masalah patah hati. Di beberapa kesempatan, kenangan-kenangan manis bersama mantan pasti masih sering menghantuimu.

Tapi tetap saja, untuk menyelamatkan dirimu sendiri, kamu harus segera move on!

Dilansir dari Allwomenstalk, berikut beberapa cara ampuh untuk move on dari mantan.

1 dari 5 halaman

Hapus mantan dari hidupmu

ilustrasi anak dan gadget © Diadona

Hal ini mungkin terdengar sangat berlebihan. Tapi agar kamu cepat move on, kamu harus menghilangkan dia dari jarak pandangmu. Kamu bisa memulai dengan berhenti berteman dengannya di media sosial. Melihatnya secara terus menerus dapat membuatmu sulit melupakannya. Dengan melakukan ini kamu bisa lebih mudah menghilangkan dia dari pikiranmu. Jika kamu sudah benar-benar move on, kamu bisa kembali berteman dengannya di media sosial.

2 dari 5 halaman

Jangan sendirian

Ilustrasi Wanita Galau © Diadona

Saat mengalami patah hati jangan biarkan dirimu dalam keadaan sendirian. Kamu bisa tenggelam dalam rasa sedihmu jika kamu melakukannya. Mengajak teman untuk hangout atau menonton film bisa menjadi salah satu solusi untuk membuat perasaanmu lebih baik. Kamu juga bisa menambah kegiatan bersama sahabatmu agar pikiranmu dapat teralihkan dari mantan.

3 dari 5 halaman

Bertemu orang baru

hang out sama teman © Diadona

Setelah putus cinta, akan lebih baik jika kamu mulai membuka diri untuk bertemu dengan teman-teman baru. Ini bisa menjadi awalan yang baik untuk move on dari mantan. Teman-teman baru bisa membuatmu memiliki banyak pengalaman baru juga. Selain itu, siapa tahu kamu bisa menemukan jodohmu di antara mereka!

4 dari 5 halaman

Berolahraga

Ilustrasi Wanita Melakukan Perenggangan © Diadona

Jika kamu bingung memilih kegiatan yang bisa kamu lakukan sendirian, kamu bisa mulai menjadikan olahraga sebagai pilihan yang tepat. Tidak ada yang pernah meragukan manfaat dari rutin berolahraga bagi tubuh. Selain menyehatkan tubuh, olahraga dapat membuatmu lebih mudah mengatur emosi.

5 dari 5 halaman

Melakukan hobi baru

ilustrasi wanita bersepeda © Diadona

Jangan takut untuk melakukan hal yang di luar kebiasaanmu. Kamu bisa mencoba hobi baru yang tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Selain menantang, hal itu juga bisa menambah pengalaman baru dalam hidupmu. Bahkan hobi baru juga bisa membantumu menemukan bakat baru.

Beri Komentar