4 Hal yang Bikin Cewek Ngerasa Nyaman Tapi Kebanyakan Cowok Nggak Sadar

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 15 Juni 2021 20:00
4 Hal yang Bikin Cewek Ngerasa Nyaman Tapi Kebanyakan Cowok Nggak Sadar
Kalau diturutin bisa bikin seneng mulu nih!

Menjalin asmara adalah suatu hal menyenangkan yang umum dilakukan para remaja. Tak hanya mereka para kaum muda saja yang bisa terlena, para dewasa hingga lanjut usia juga bisa menikmati indahnya momen romantis bersama pasangan.

Sudah hal lumrah kalau lagi jalan sama pasangan saling gandeng-gandengan tangan. Kebanyakan perempuan akan merasakan hal special yang so sweet dan berlebih. Namun, banyak para cowok nggak sadar akan hal ini.

Tak hanya pegangan tangan saja Diazens, ternyata ada juga beberapa hal yang bikin para cewek seneng tapi cowok pada nggak sadar. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Megang Tangan Pas di Jalan atau di Motor

Banyak para cewek mengaku kalau mereka bakal senang walau hanya diajak keliling naik motor tanpa tujuan yang jelas. Pokoknya bareng doi aja di sepanjang jalan sambil ngobrolin hal-hal menyenangkan sudah bikin mood kembali baik. Kamu gini juga nggak?

Nah, coba deh ngaku. Para cewek bakal seneng banget kalau di sepanjang jalan naik motor, tangan mereka nggak hanya diem aja mengangin setir. Taoi, sesekali egang tangan kamu juga. Duh, rasa hati bak dapat lotre deh! Tapi ingat, bilang ke doi kalau harus fokus berkendara juga ya! Nggak lucu dong aklau sampe nabrak tiang listrik. hehe...

2 dari 4 halaman

2. Cium Kening

Ilustrasi Pasangan © Diadona

Bukan dikasih barang mewah dan intan permata, namun cukup kasih kecupan di kening sudah bikin para cewek senengnya minta ammpun. Ya, walau nggak mau munafik kalau kita butuh duit. Taoi, sebuah perhatian dari kecupan kening ini sangatlah bernilai bagi kita para perempuan.

Bisa diblang, ini emrupakan sebuah bentuk penghargaan atas apa yang telah kita lakukan selama ini. Ya, bisa dibilang salah satu bentuk cinta dan kasih sayang yang tulus.

3 dari 4 halaman

3. Ngelus Kepala

Jangan hanya diem saja ya. Para cewek juga perlu banyak perhatian. Salah satunya adalha dengan mengelus kepala mereka. Yap, dengan mengekus kepala, kita berasa sangat disayang banegt bukan?

4 dari 4 halaman

4. Merangkul Pinggang

ilustrasi pasangan © Diadona

Kalau sedang jalan bareng, jangan hanya jalan doang ya Girsl. Coba deh minta dirangkul pinggangnya. Hal ecil ini sukses bmembuat hubungan ajdi makin tambah intim lho. Kalau nggak eprcaya, coba deh minta aja ;angsung sama psangan kamu Hehe...

Semoga menginspirasi ya!

Beri Komentar