3 Tanda Ini Menunjukan Kalau Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Januari 2020 11:50
3 Tanda Ini Menunjukan Kalau Pria Jatuh Cinta Sama Kamu
Kamu baru saja menjalin hubungan dengan seorang pria? Kamu yakin kalau dia memang jatuh cinta sama kamu? Coba deh perhatikan 3 hal ini.

Buat kamu yang baru saja menjalin hubungan dengan seorang pria, pasti sedang mengalami fase yang membuat kamu bertanya-tanya tentang apakah dia benar-benar jatuh cinta denganmu atau tidak. Kamu nggak bisa memungkiri dong kalau pasti ada pertanyaan yang muncul dibenakmu yang membuat kamu ragu.

Nah buat kamu yang sedang mengalami fase tersebut harus segera mencari langkah tepat untuk mengetahui bagaimana tanda-tanda pria jatuh cinta beneran atau engga. Jangan sampai pertanyaan-pertanyaan yang muncul dibenakmu malah membuatmu gelisah dan nggak bisa fokus sama aktivitas keseharianmu.

Dikutip dari laman Your Tango (29/1), ada 3 hal mendasar yang menandakan bahwa seorang pria benar-benar jatuh cinta sama kamu loh. Coba perhatikan baik-baik tiga tanda ini ya:

 

1 dari 3 halaman

1. Mengagumi Keunikanmu

Ilustrasi Pasangan © Diadona


Untuk poin pertama kali ini memang lebih cenderung tanda awal suatu hubungan. Kalau dia tidak terganggu dengan hal unik yang kamu lakukan, mungkin dia benar-benar jatuh cinta sama kamu. Yah memang sih tanda awal ini masuk pada fase'honey moon'. Tapi seenggaknya hal tersebut menandakan bahwa dia berusaha menerima kamu apa adanya.

Coba perhatikan kebiasaan unik apa yang dia udah tau tapi nggak pernah mempermasalahkannya. Mungkin kebiasaanmu yang pelupa, atau artis favoritmu yang tidak biasa. Jika dia benar tidak pernah komplain atau bahkan malah menyukai itu, artinya dia benar-benar jatuh cinta sama kamu.



2 dari 3 halaman

2. Menunjukkan Kerapuhan Emosional

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Poin kedua ini memang cukup sentimentil. Apa sejauh ini dia udah pernah menyampaikan ke kamu tentang hal-hal yang membuat kecewa di masa lalu. Sampai-sampai dia merasa tertekan dan membutuhkanmu berada di sampingnya? Kalau dia sudah menunjukkan sisi itu maka bisa dipastikan bahwa dia sudah jatuh cinta sama kamu.

Kamu harus tahu, bahwa pria tidak bisa sembarang menunjukkan hal-hal yang menurutnya sentimentil kepada orang lain. Mereka akan cenderung memendamnya, dan membiarkan orang disekitarnya tahu apa yang dialaminya. Jadi jika dia sudah menunjukkan hal tersebut, maka bisa dipastikan bahwa dia sudah merasa sangat nyaman sama kamu.

 

3 dari 3 halaman

3. Punya Hubungan Kuat dan Mendalam

Ilustrasi Pasangan © Diadona


Nah kalau poin ketiga ini bisa terlihat ketika kamu benar-benar dilibatkan secara langsung dalam hidupnya. Sejauh ini kamu sudah pernah belum dikenalin sama dia ke orang-orang terdekatnya? Atau kamu sudah pernah diajaknya pada rutinitas kesehariannya? Kalau sudah, berarti dia memang bener-bener jatuh cinta sama kamu.

Satu hal yang perlu kamu pahami adalah seorang pria tidak bisa sembarang membawa perempuan lansung ke dalam hidup mereka, kecuali memang dia merasa benar-benar nyaman. Jika mereka sudah membawamu ke lingkup hidupnya, sudah dipastikan bahwa dia ingin kamu lebih dalam berada dalam hidupnya.

Well itu dia girls, 3 tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria memang benar-benar jatuh cinta sama kamu. Coba kamu ingat-ingat lagi ya, apa benar tiga tanda tersebut sudah ditunjukkannya. Jika sudah, kamu patut bersyukur dan harus mempertahankan dia. Tapi kalau memang belum, kamu harus bersabar. Jangan sampai kamu memaksanya untuk melakukan 3 hal itu ya.

Beri Komentar