3 Shio yang Diramalkan Kurang Beruntung di Tahun 2020

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Januari 2020 11:42
3 Shio yang Diramalkan Kurang Beruntung di Tahun 2020
Beberapa shio yang diprediksi mengalami 'ciong' di tahun 2020.

Tahun ini kita semua merayakan Tahun Baru Tikus Logam dengan semangat baru. Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah bagaimana peruntungan kita di bidang asmara, kehidupan, bahkan keuangan di tahun ini. Tentunya semua ingin selalu diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan.

Dilansir dari Fimela, menurut ahli fengshui Kang Sing Hwat, beberapa shio diperkirakan akan mengalami ciong atau kurang beruntung tahun ini. Namun kamu tidak boleh patah semangat jika shio kamu masuk dalam prediksi ini. Ramalan ini tentunya dibuat agar kamu lebih berhati-hati dalam membuat keputusan dalam kehidupanmu. Berikut beberapa shio yang kurang beruntung di tahun tikus logam.

1 dari 3 halaman

Shio kuda

ilustrasi shio © Diadona

Karakter shio kuda bersemangat, rajin, kuat, bertanggung jawab, tidak suka mengeluh, dan senang berekspresi. Orang dengan shio kuda cenderung pintar menyenangkan hati orang lain.

Tapi di tahun ini kamu harus segera berbenah diri dan menghentikan kebiasaan buruk. Dari segi kesehatan, shio kuda harus menghindari aktivitas outdoor yang ekstrem. Sementara dari segi keuangan, kamu harus pandai mengatur keuangan.

2 dari 3 halaman

Shio kelinci

ilustrasi shio © Diadona

Orang dengan shio kelinci cenderung baik hati, suka menolong, lembut, mudah bergaul, pendengar yang baik dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Pemilik shio kelinci sering dipercaya sebagai penghubung atau melakukan kegiatan yang membutuhkan kemampuan diplomasi. Dia pandai meyakinkan orang lain sehingga banyak yang mudah tertarik dan percaya untuk berbisnis dengan pemilik shio kelinci.

Namun, di tahun ini kamu harus belajar kemampuan baru yang bisa memajukan karier dan kehidupanmu. Selain itu kamu harus bisa mengendalikan stres agar tidak terkena darah tinggi.

3 dari 3 halaman

Shio tikus

ilustrasi shio © Diadona

Meski tahun ini adalah tahun tikus logam, namun sepertinya pemilik shio tikus harus lebih berhati-hati di tahun ini. Karakter shio tikus cenderung kreatif, cerdik, cerdas, rajin, ambisius, penolong dan hangat. Pemilik shio tikus sangat bersemangat untuk mencoba hal baru. Mereka juga cepat tanggap dengan keadaan di sekitar mereka.

Di tahun ini, shio tikus harus menunda bisnis dan usaha hingga tahun depan agar tidak mengalami kerugian. Kamu harus berusaha memperdalam strategi dan mengembangkan kemampuan baru untuk menunjang karier dan usaha.

Beri Komentar