10 Cara Untuk Menghabiskan Momen Valentine Bareng Teman Atau Keluarga

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Januari 2020 16:32
10 Cara Untuk Menghabiskan Momen Valentine Bareng Teman Atau Keluarga
Momen Valentine harus dihabiskan dengan pasangan? Nggak harus kok, kamu bisa banget menghabiskan momen natal dengan cara-cara ini.

Momen Valentine nggak harus kamu habiskan dengan pasangan kok. Valentine sendiri bermakna peringatan hari kasih sayang, yang bisa kamu ungkapkan untuk orang terkasih disekelilingmu. Tentu bukan berarti hanya pada pasangan kan? Maka dari itu, kamu bisa juga kan meluangkan waktumu dengan sahabat atau keluarga.

Apalagi buat kalian para jomblo, nggak perlu bingung untuk melalui momen Valentine. Karena kamu bisa banget merayakan momen Valentine bersama dengan sahabat atau keluargamu. Dilansir dari dari laman Woman'sday (29/1), kamu bisa menghabiskan momen Valentinemu dengan cara-cara ini bersama dengan teman atau keluargamu.

1 dari 10 halaman

1. Running Nonton Film

Ilustrasi teman © Diadona


Momen Valentine kamu nggak harus dihabiskan di luar kan? Kamu bisa menonton film dengan nyaman di rumah bersama dengan teman dan keluargamu. Selain lebih nyaman, nonton di rumah juga bisa membuatmu nggak ngeluarin bugdet lebih.

2 dari 10 halaman

2. Pergi Mendaki

Ilustrasi Mendaki © Diadona


Jika kamu dan temanmu memiliki kegemaran mendaki, nggak ada salahnya untuk merencanakan pendakian pada momen Valentine. Mendaki pada momen tersebut juga akan lebih nyaman karena kamu tidak akan terganggu dengan kerumunan banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di Kota.

3 dari 10 halaman

3. Makan Malam Bersama

Ilustrasi makan bersama teman © Diadona

Untuk menghabiskan malam Valentine, kamu bisa merencanakan makan malam bersama dengan sahabat atau keluargamu. Kamu bisa menyiapkan sendiri menu makanan yang kamu sukai bersama dengan orang-orang yang kamu sayangi. Selain bisa menyiapkan makanan yang lebih murah dan sehat, kamu juga lebih bisa menciptakan momen berkualitas bersama mereka.

4 dari 10 halaman

4. Ambil Kursus Membuat Tembikar

Ilustrasi membuat kerajinan © Diadona


Jika kamu ingin menghabiskan momen Valentine dengan sesuatu yang berbeda, maka kamu wajib untuk mencoba mencari info untuk kursus membuat tembikar. Kamu juga bisa mengajak teman atau anggota keluargamu yang lain untuk mengikuti kursus tersebut.

5 dari 10 halaman

5. Berenang dan Berjemur

Ilustrasi berjemur © Diadona


Kalau kamu ingin menghabiskan momen Valentine dengan sesuatu yang lebih seru kamu bisa menghabiskan waktu dengan berenang atau berjemur. Ajak sahabat atau kawanmu untuk mengunjungi kolam dengan fasilitas paling asik.

6 dari 10 halaman

6. Shoping

Ilustrasi Shoping © Diadona


Poin ini pasti disukai banget sama para cewek. Kalau kamu berencana untuk berburu diskon pada momen Valentine kali ini, kamu bisa mengajak teman dan juga keluargamu. Biar shopingmu makin menyenangkan, kamu bisa membuat list barang apa saja yang kamu cari. Kemudian mencari bersama sahabatmu.

7 dari 10 halaman

7. Spa

Ilustrasi spa © Diadona


Kamu juga bisa banget loh menghabiskan waktu Valentine dengan memanjakan dirimu, seperti spa. Kamu juga perlu banget mengajak sahabat dan keluargamu, agar momen tersebut menjadi semakin berkesan dan seru.

8 dari 10 halaman

8. Menjadi Sukarelawan

Ilustrasi volunteer © Diadona


Momen Valentine juga bisa kamu habiskan dengan menjadi sukarelawan untuk lingkungan sekitarmu. Wujud kasih sayang bisa banget kamu tunjukan pada lingkungan alam sekitar kan? Jadi kamu bisa memilih project untuk membersihkan alam atau untuk menanam pohon.

9 dari 10 halaman

9. Nonton Konser

Ilustrasi nonton konser © Diadona


Kalau momen Valentine bertepatan dengan agenda konser seru, kamu bisa banget ke sana dong. Ajak sahabat dan keluargamu yang memang menyukai konser yang akan kalian tonton bersama. Momen Valentinemu bisa jadi semakin seru dengan cara ini.

10 dari 10 halaman

10. Bermain Game

Ilustrasi bermain © Diadona

Kalau kamu lebih suka untuk membawa sesuatu yang seru di rumah, maka cara ini harus banget kamu lakukan. Yakni dengan bermain games. Kamu bisa melakukan games sederhana seperti monopoli, uno, atau permainan seru yang bisa kamu lakukan bersama dengan sahabat atau keluargamu.

Nah itu dia 10 cara yang bisa kamu lakukan untuk melalui momen Valentine bersama keluarga. Dengan begitu, kamu bisa semakin memaknai pentingnya kasing sayang yang mereka berikan kepadamu selama ini.

Beri Komentar