Under Armour Buka Gerai Baru di Jakarta Utara, Usung Konsep Sporty dan Modern

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 17 Maret 2022 19:57
Under Armour Buka Gerai Baru di Jakarta Utara, Usung Konsep Sporty dan Modern
Gerai Under Armour Brand House City Concept ini jadi yang pertama di Indonesia lho!

'Masyarakat Indonesia kurang sadar pentingnya berolahraga' adalah label yang sudah sangat usang. Faktanya, belakangan ini antusiasme publik terhadap berbagai kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh justru makin meningkat, terlebih setelah dua tahun lamanya kita menghadapi situasi pandemi. Kebutuhan untuk terus bergerak sekaligus menghibur diri di tengah keterbatasan membuat berbagai kegiatan olahraga jadi sangat diminati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga juga dibuktikan oleh Under Armour lewat penjualan produk-produk yang jumlahnya relatif tinggi, bahkan meningkat secara konstan. Membaca potensi tersebut, Under Armour baru-baru ini meluncurkan gerai barunya. Terletak di mal PIK Avenue Jakarta Utara, gerai baru Under Armour itu mengusung Brand House City Concept yang merupakan konsep baru di Indonesia.

"Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan Under Armour Brand House City Concept di market Indonesia – beberapa negara lain sebelumnya sudah terlebih dulu ada, seperti di Amerika. Konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu dan merah ini memberikan khas visual yang berbeda dari biasanya," terang Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia dalam pembukaan gerai pada Rabu (16/3).

1 dari 4 halaman

Brand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta UtaraBrand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta Utara © Under Armour Indonesia

Tak hanya menarik dari segi visual, Brand House City Concept Under Armour juga menawarkan kemudahan untuk para konsumen dengan membagi toko menjadi beberapa zona, yakni berdasarkan jenis produk (footwear, accessories, flex zone) dan kategori olahraga (basketball, running, training, golf).

Pembagian zona juga diakukan berdasarkan gender untuk memudahkan customer dalam memilih outfit secara keseluruhan. Bahkan, customer wanita akan semakin terbantu dengan adanya fitur manekin yang inklusif, mewakili banyak tipe bentuk tubuh.

" Terdapat fitur manekin wanita dengan beberapa pilihan body shape sehingga diharapkan pelanggan semakin nyaman dan dapat mempermudah saat berkonsultasi mencari produk yang tepat," terang Ade Maharani.

Brand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta UtaraBrand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta Utara © Under Armour Indonesia

2 dari 4 halaman

Secara keseluruhan, Brand House City Concept ini menempati lantai dasar (Ground Floor, GF) dari mall PIK Avenue, dengan luas sebesar 150m2. Posisinya sangat strategis, berada di area atrium utama dan cukup dekat dari 2 lobby utama lainnya. Selain pembagian zona berdasarkan gender dan fungsi yang memudahkan customer, Brand House City Concept ini juga menyediakan fasilitas berupa fitting room yang sangat memadai.

" Ini adalah pengalaman brand house visiting yang paling menarik yang pernah saya kunjungi, dan serunya saya bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Pelayanan konsultasi produk juga menjadi touch point yang menarik untuk konsumen lebih bisa mendapatkan apa yang mereka cari dengan mudah dan tepat. It just simply makes you feel better," ungkap Virrisya, Brand Ambassador Under Armour.

3 dari 4 halaman

Pembukaan Brand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta UtaraPembukaan Brand House City Concept Under Armour di PIK Avenue, Jakarta Utara © Under Armour Indonesia

Brand House ini dapat menjangkau market yang potensial di sekitar daerah Jakarta Utara. Dan Under Armour melihat hal ini sebagai peluang yang positif untuk diraih. Pembukaan Brand House ini dihadiri oleh Ade Maharani selaku Marketing Under Armour di Indonesia, Adinda Sukardi, Virrisya dan Michelle Quan sebagai Brand Ambassador Under Armour Indonesia. Seremoni pembukaan brand house ini juga dilakukan seperti pembukaan brand house Under Armour lainnya dengan tarikan rantai besi yang diikuti dengan pembukaan entry portal. Setelah itu rekan-rekan media beserta tamu dan juga tentunya masyarakat umum bisa masuk dan melihat Brand House City Concept terbaru dari Under Armour ini.

Dalam masa pembukaan ini, Under Armour akan memberlakukan masa promosi penjualan yang sangat menarik yaitu hadiah berupa shoe bag untuk total pembelian senilai Rp. 2.000.000 juga hadiah berupa Duffle Bag untuk pembelian di atas Rp. 5.000.000. Oleh karena itu, silahkan untuk mengunjungi Brand House City Concept terbaru dari Under Armour Indonesia dan dapatkan keuntungan-keuntungan yang menarik dan tentunya pengalaman yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Tertarik untuk menambah perlengkapan olahraga? Langsung serbu Brand House City Concept baru Under Armour di PIK Avenue yuk, Diazens. Mumpung promonya masih berlaku!

Beri Komentar