Terlalu Banyak Anggota Keluarga Tapi Space Rumah Nggak Besar? Coba Dekorasi Kamar Ini deh!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Mei 2020 14:17
Terlalu Banyak Anggota Keluarga Tapi Space Rumah Nggak Besar? Coba Dekorasi Kamar Ini deh!
Ide dekorasi kamar tidur anak yang muat sampai bertiga.

Banyak hunian sekarang ini yang dibuat minimalis dengan memanfaatkan space yang ada sebaik mungkin. Namun, bagaimana jika ada terlalu banyak anggota di satu rumah, misalkan memiliki banyak anak dengan space rumah yang tak terlalu besar?

Tentu hal itu bisa diakali dengan menggunakan dekorasi kamar yang tepat, Mom. Salah satu ide dekorasi kamar anak yang bisa digunakan yaitu menggunakan ranjang susun dan berdempet seperti dalam foto yang diunggah oleh seorang netizen ini.

1 dari 2 halaman

Pemilik rumah tersebut membuatkan sebuah kamar untuk tiga anaknya. Kamar bernuansa biru dan putih ini menggunakan tiga ranjang. Yang dua ada di bawah dengan posisi yang berdekatan. Kemudian, ranjang yang satunya lagi ada di atas dua ranjang tersebut.

Tak seperti ranjang susun kebanyakan, ranjang yang atas ini menggunakan tangga yang mudah dinaiki sehingga aman sekali digunakan untuk anak, Mom. Kamar seluas 3 meter lawan 4,7 meter ini bahkan memiliki tiga meja belajar dan satu lemari besar.

2 dari 2 halaman

Berikut ini beberapa potret kamar milik pemilik akun @anethparintosa yang dibagikan kembali oleh @desain.rumah.idaman mulai dari proses dekorasi dan pengerjaan sampai kamar sudah siap untuk digunakan.

      View this post on Instagram

Sip ???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : @anethparintosa . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ?? INSPIRASI DESAIN RUMAH ?? (@desain.rumah.idaman) on

Wah, kalau kayak gini bisa menghemat cukup banyak space di rumah ya, Mom. Tiga kamar dijadikan satu dan anak-anak pun bisa makin dekat satu sama lain. Gimana, Mom? Tertarik untuk menggunakan dekorasi seperti ini di rumah?

Beri Komentar