Seorang Wanita Bikin Karpet Mosaik dari Koin Sebanyak 7500 Sen, Apa Nggak Pegel Tangannya?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 15 Mei 2020 11:17
Seorang Wanita Bikin Karpet Mosaik dari Koin Sebanyak 7500 Sen, Apa Nggak Pegel Tangannya?
Wah karpetnya anti mainstream banget ini.

Kreativitas memang tak ada batasnya termasuk saat menghabiskan waktu yang lama di rumah selama karantina ini. Ada banyak cara untuk menyalurkan kreativitas ini misalnya dengan membuat diy cara membuat sesuatu di rumah.

Biasa diy yang bertebaran di media sosial ini untuk membuat hiasan dinding dengan beberapa cara. Ada pula yang membuat karpet di rumahnya. Namun, uniknya karpet ini bukannya menggunakan kain, malah memakai koin dalam jumlah yang sangat banyak.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman boredpanda.com (13/05), Kelly Graham adalah pembuat karpet tersebut, dia membagikan foto hasil karyanya yang sudah dia buat sejak 2015. Dia menggunakan 7500 sen yang berupa uang koin tersebut untuk membuat karpet mosaik di rumahnya.

Dia membagikan foto karpet dari koin ini di Facebook dan viral dalam waktu singkat. Saat ini postingannya tersebut telah disukai oleh 29 ribu lebih pengguna Facebook dan telah dibagikan sebanyak 247 ribu kali.

2 dari 3 halaman

Dia menyusun uang sen yang berbeda warna ini satu per satu sampai membuat sebuah mosaik yang tampak indah saat dilihat dari jauh. Nampaknya Kelly menggunakan lem untuk menempelkan uang-uang koin ini ke lantai.

Berikut ini unggahan yang dibagikan oleh Kelly di sebuah akun Facebook miliknya yang bernama Camias Jewelry Designs.

3 dari 3 halaman

Dalam foto tersebut tampak karpet koin buatan Kelly ini memiliki warna yang sangat unik. Dia pun bebas membuat mosaik yang dia inginkan dengan menyusun koin tersebut satu per satu. Kelly membuat pola persegi yang di dalamnya pun ada beberapa persegi lainnya.

Wah keren banget ya karpet yang digunakan Kelly untuk desain interior di rumahnya, sangat unik dan beda daripada yang lain. Namun, apa kira-kira nggak pegel ya nempelin uang koin segitu banyak dengan mosaik tertentu seperti itu?

Beri Komentar