Rumah di Dalam Rumah, Ide Dekorasi Kamar Anak Ini Anti Mainstream Banget

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Juni 2020 17:17
Rumah di Dalam Rumah, Ide Dekorasi Kamar Anak Ini Anti Mainstream Banget
Wah, ide dekorasi kamar yang sangat out of the box.

Sejumlah orang tua tentu ingin membuatkan kamar yang akan disukai oleh anaknya. Anak pun jadi betah di dalam kamarnya dan tak perlu takut lagi meski baru belajar untuk tidur sendiri dan tanpa ditemani orang tua.

Sebuh dekorasi kamar ini memiliki desain yang sangat tidak biasa karena ada rumah di dalam rumah. Kamar pada rumah ini dibuat dengan rumah mini di bagian dalamnya, bahkan ada papan seluncurnya pada bagian samping.

1 dari 2 halaman

Kamar seperti ini tentu akan sangat disukai oleh anak ya Mom. Mereka bisa bermain bila belum ngantuk saat mau tidur. Tak perlu jauh-jauh pergi ke taman, mereka sudah bisa bermain di dalam kamarnya ini. Wah, seru banget bukan?

Kamar ini menggunakan beberapa warna seperti putih, pink dan juga cokelat. Di atas tempat tidur, ada rumah-rumahan yang bisa dimasuki lewat tangga pada bagian depan. Kemudian, untuk turunnya bisa menggunakan papan seluncur yang ada di samping ranjang unik tersebut.

2 dari 2 halaman

Dekorasi kamar anak yang sangat unik ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @dekorasi_rumah_idaman.

      View this post on Instagram

???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ????? INSPIRASI DEKORASI RUMAH ????? (@dekorasi_rumah_idaman) on

Wah, kalau punya kamar kayak gini anak pasti jadi betah di dalam kamar ya. Karantina di rumah pun bukan masalah besar karena masih bisa main di dalam rumah. Gimana menurut Mom?

Beri Komentar