Pengen Nyobain Alat Masak Kirin Sebelum Membelinya? Sewa Aja di Homestory

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 24 Januari 2022 14:15
Pengen Nyobain Alat Masak Kirin Sebelum Membelinya? Sewa Aja di Homestory
Cocok banget nih buat yang suka maju mundur diantara berbagai pilihan produk terbaik Kirin.

Membeli peralatan memasak bisa dibilang seperti membeli mobil baru. Ada banyak banget pilihan, model, fitur dan teknologi terkini yang terus berkembang. Seperti investasi, membeli peralatan rumah tangga bakalan worth it banget bila kamu membeli di harga dan kebutuhan yang tepat. Dan agar berinvestasi secara aman, tentu kita ingin dong merasakan ‘test drive’ peralatan memasak untuk menjajal teknologinya dan meyakinkan bahwa peralatan tersebut sesuai dengan kebutuhan?

Namun meski dibutuhkan untuk memasak, kadang kita tak benar-benar perlu membelinya lho? Misalnya nih bila hanya ingin memasak satu kali atau pada event tertentu saja. Biasanya sih ibu-ibu suka meminjam peralatan dari teman atau tetangga, tapi pilihan ini tentu nggak selalu tersedia.

1 dari 3 halaman

Nah, Homestory hadir menjadi solusi untuk permasalahan tersebut. Salah satu fitur yang kece dari toko peralatan rumah tangga ini yakni konsumen bisa menyewa produk sebelum membelinya. Jadi ketika konsumen penasaran pilihan produk yang akan dibeli, Homestory bisa menyewakan produk secara jangka pendek untuk dicoba terlebih dahulu. Wah, solutif banget nih buat yang maju mundur pengen membeli suatu peralatan, kan?

Fitur persewaan peralatan itu tersedia untuk jangka pendek, misalnya untuk pesta, gathering dan lain sebagainya. Bisa juga untuk yang sedang belajar memasak atau menjajal suatu menu baru yang membutuhkan peralatan memasak tertentu lho.

2 dari 3 halaman

Homestory © Diadona

Caranya susah nggak sih? Nggak dong! Pertama dengan masuk ke website Homestory trus pilih menu Rent atau Sewa. Selanjutnya bakalan muncul produk yang bisa dipilih trus atur deh varian warna serta durasi sewa produk tersebut. Klik ‘Pay Now’ atau ‘Continue Shopping’ untuk melanjutkan memilih produk lainnya. Klik ‘cart’ untuk memeriksa pesanan trus klik ‘proceed’.

Selanjutnya klik ‘Pay Now’ untuk lanjut ke proses pembayaran dan pilih metode yang diinginkan. Untuk melacak order, lakukan di menu ‘My Order’. Oh iya, perlu diketahui bahwa fitur penyewaan peralatan ini cuman bisa dilakukan untuk mereka yang bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek ya.

3 dari 3 halaman

Untuk pengembalian, pilih menu ‘Return in Order Detail’ trus konsumen harus mengupload bukti foto barang pinjaman maksimal tiga buah. Masukkan nomor resi dan pilih kurir yang akan mengantar kembali barang yang disewa. Gampang banget kok!

Kuy lah rasakan pengalaman menjajal teknologi terbaru dari beragam peralatan memasak pilihan dari Homestory!

Beri Komentar